Cicilan Khusus All New Ertiga Selama GIIAS 2018

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai promo dan cicilan menarik pada gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show 2018. Kali ini, Suzuki mempermudah transaksi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki melalui kerjasama dengan enam leasing yang berlokasi di booth Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

“Dengan menggandeng enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance, kami berharap kerjasama ini mempermudah konsumen ketika melakukan pembelian produk Suzuki” papar Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS.

“Khusus selama GIIAS 2018, Suzuki menyuguhkan program leasing spesial dimana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga serta program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64GB” tambahnya.

Selama GIIAS 2018, Suzuki Finance memberikan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi all risk dimana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Suzuki Finance juga menawarkan satu bulan angsuran gratis bagi konsumen yang membayar down payment sebesar 15%, 20%, dan 25%. Khusus untuk konsumen yang membayar down payment minimal 15% untuk All New Ertiga akan mendapat angsuran tenor gratis selama lebih dari 3 tahun.

Khusus untuk pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2018, Mandiri Tunas Finance menawarkan paket down payment sebesar 20% dan 25% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil penumpang Suzuki dengan credit rate minimal 3.6%.

Suzuki bersama BCA Finance menawarkan paket low rate dan diskon admin sebesar Rp 1.000.000 khusus untuk pembelian All New Ertiga ketika pembayaran down payment 25%, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Bagi pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018 yang tertarik untuk membeli All New Ertiga, Oto Finance menawarkan down payment sebesar 20% dan diskon admin sebesar 50% yang tentunya menggiurkan bagi para konsumen setia Suzuki. Sedangkan jika tertarik membeli line up mobil Suzuki lainnya pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket down payment sebesar 25% dengan diskon admin sebesar 50%.

Adira Finance menyediakan bunga dengan rate special sebanyak 3.1% untuk semua tipe mobil Suzuki dengan down payment minimal 25% yang ditambah low installment dan hadiah spesial.

Tak ketinggalan, perusahaan leasing IMFI turut menawarkan free admin ditambah provisi khusus All New Ertiga dengan DP minimal 15% ditambah program untuk guru yang dilengkapi dengan down payment rendah dan low installment.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: