Autovision Meraih Hasil Positif Pada GIIAS 2018

Advertisements
JakartaSepanjang pameran otomotif GIIAS 2018 yang berlangsung 02-12 Agustus 2018 kemarin, CV Sampurna Part Niaga (SPN) menyuguhkan ragam produk unggulan berlabel Autovision serta promo yang spesial untuk pengunjung pameran.

Pencapaian Autovision sudah cukup baik dan sesuai dengan harapan. Bahkan ragam produk terbaru yang diluncurkan saat gelaran GIIAS 2018 pun menuai hasil positif.

Baca Juga : Autovision

Salah satu produk unggulan yang diminati pengunjung pameran yaitu Autovision LED Nano X5 Headlight untuk roda empat. Sementara untuk roda dua, produk unggulannya hadir Doppelton Horn dan LED Headlight CR8.

“Melalui keikutsertaan GIIAS 2018, inilah bukti eksistensi kami untuk menghadirkan produk Autovision kepada masyarakat Indonesia” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Meski baru diluncurkan, Autovision LED Nano X5 Headlight menjadi bintang pameran kali ini, dengan berbagai keunggulannya, lampu LED ini memiliki daya tarik tersendiri guna menarik perhatian konsumen dan memiliki daya terang 3x dari bohlam Halogen standar. Berteknologi fanless, pendingin aluminium standar pesawat terbang.

“Autovision LED Nano X5 bergaransi 2 tahun. Inilah alasannya mengapa produk unggulan yang baru saja diresmikan, LED Headlight Nano X5, banyak diminati oleh pengunjung pameran GIIAS 2018” jelas Arsam, Marketing Manager CV SPN.

Sepanjang pameran GIIAS 2018 lalu, Autovision pun memberikan edukasi seputar LED, baik terhadap pengunjung maupun komunitas kendaraan roda empat yang hadir.

“kami bisa terus berinovasi dalam melahirkan produk-produk terbaru dan terkini yang semakin diminati konsumen pada akhirnya, aplikasi produk Autovision tak hanya sekadar menambah unsur gaya pada kendaraan, namun mampu meningkatkan fungsionalitas serta tampilan kendaraan” tutup Lily Hernawan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: