Asuransi Astra Mengadakan Kegiatan Literasi Pada 300 Guru Paut

Advertisements
JakartaAsuransi Astra kembali mengadakan kegiatan literasi keuangan yang kali ini menyasar guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se- DKI Jakarta.

Tak kurang dari 300 guru PAUD ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula TMC, Polda Metro Jaya pada Agustus 2018, kegiatan hasil kerjasama antara Asuransi Astra dengan Ditlantas Polda Metro Jaya ini selain tentang literasi keuangan, para guru PAUD juga dibekali pendidikan aman berlalu lintas.

Asuransi Astra mengangkat tema “Insurance is a Lifestyle” di mana pentingnya asuransi dijadikan sebagai gaya hidup yang diyakini mampu memberikan peace of mind.

Pemahaman pentingnya asuransi juga berkaitan dengan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas dari Astra Group karena asuransi dapat menjadi bentuk tanggung jawab keamanan dan keselamatan kepada diri sendiri serta orang lain.

Baca Juga : Asuransi Astra

Menurut POLRI pada tahun 2017 kecelakaan lalu lintas mencapai 98.419 kali, korban meninggal mencapai 24.213 orang, korban luka berat mencapai 16.159 orang dan kerugian materi akibat kecelakaan mencapai Rp212 miliar ini merupakan kerugian yang sangat besar.

Selama kegiatan terdapat bermacam-macam respons yang disampaikan oleh para guru PAUD, salah satunya adalah mengenai ketidaktahuan mereka terhadap asuransi sehingga menurut mereka asuransi itu menakutkan, buang-buang uang, dan tidak penting.

“Asuransi Astra berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang paham terhadap keuangan sehingga akan semakin tinggi juga kesejahteraannya” jelas L. Iwan Prnoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

“Banyak yang masih belum paham benar mengenai manfaat asuransi, padahal asuransi bisa mengindarkan kita dari pengeluaran tidak terduga akibat risiko yang bisa terjadi kapan saja” jelasnya

“Dengan kegiatan literasi keuangan ini, kami harap tidak hanya para guru PAUD, namun literasi keuangan mengenai asuransi sebagai gaya hidup dapat juga diteruskan ke orang lain” tutup L. Iwan Prnoto.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: