Asuransi Astra Kembali Raih Indonesia Original Brand

Advertisements
JakartaProduk asuransi mobil dari Asuransi Astra, yaitu Garda Oto kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) kategori asuransi kerugian mobil terbaik.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest bersama SWANETWORK kepada perusahaan-perusahaan yang memproduksi merek asli Indonesia. Penghargaan yang telah diterima selama empat kali berturut-turut ini diterima oleh SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Garda Oto merupakan produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten selalu memahami kebutuhan para pelanggan dan selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik melalui Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berbagai inovasi yang ditawarkan Garda Oto telah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan, seperti pelaporan klaim, pemantauan status klaim, hingga kemudahan akses untuk meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga yang kini dapat dengan mudah dilakukan melalui berbagai fitur yang ada dalam Garda Mobile Otocare.

Berbeda dengan tahun kemarin, IOB Index Garda Oto naik dari 7,26 menjadi 7,60. Nilai tersebut merupakan akumulasi dari empat indikator penilaian, yaitu Kepuasan (Satisfaction) sebesar 7,77; Loyalitas (Loyalty) sebesar 7,69; Advokasi (Advocacy) sebesar 7,39; dan tingkat perbandingan lokal-asing (Foreign Local Comparison/FLC) sebesar 7,52.

Baca Juga : Asuransi Astra

Adapun nilai ini diperoleh dari survei yang dilakukan pada Maret-April 2018 dengan menggunakan metode multistage random sampling sebesar 39,8% dan booster sampling sebesar 60,2%.

Survei ini dilakukan kepada 5.000 orang responden dengan rincian random 1.989 dan responden booster 3.011 serta terdiri dari 54,9% pria dan 45,1% wanita yang berlokasi di Medan, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, dan Jabodetabek.

Pada tahun ini, jumlah responden kelompok muda atau millennial mengalami kenaikan yang signifikan. Hasilnya yaitu responden dengan usia 30-35 tahun naik dari 19,4% menjadi 40,0% dan usia responden 26-30 tahun naik dari 15,1% menjadi 26,1%.

“Penghargaan yang telah kami terima selama empat kali berturut-turut ini menjadi bukti bahwa apa yang kami lakukan sudah tepat. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang senantiasa memberikan masukan pada kami hingga kami bisa berkembang seperti sekarang ini” ujar Adrianto.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: