All New Ertiga Kendaraan Ramah Disabilitas

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya mempersembahkan produk andalannya disetiap segmen, tetapi juga memberikan perhatian untuk konsumen yang berkebutuhan khusus. Salah satu wujud kepedulian Suzuki adalah menghadirkan All New Ertiga Support Concept sebagai kendaraan yang ramah disabilitas.

Kehadiran All New Ertiga Support Concept merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan disabilitas yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Berdasarkan riset kami, konsumen berkebutuhan khusus tidak hanya sekedar memiliki keterbatasan fisik tetapi juga yang memiliki masalah terkait usia dan kesehatan. Berdasarkan data tersebut kami memperkenalkan All New Ertiga Support Concept sebagai solusi untuk memudahkan akses mobilisasi mereka melalui mekanisme yang sederhana dan ramah disabilitas” papar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Berdasarkan data Profil Penduduk Hasil Supas 2015 milik Badan Pusat Statistik Indonesia, terdapat 21.843.408 penyandang disabilitas di Indonesia atau setara dengan 8,56% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia.

Saat ini salah satu fokus pemerintah adalah memfasilitasi penyandang disabilitas dengan menjaga hidup mereka agar tetap sehat dan produktif secara sosial, ekonomi, dan bermartabat. Pemerintah berusaha menjamin penyandang disabilitas untuk dapat tetap hidup mandiri dan produktif secara sosial dan ekonomis.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales

Untuk menjawab hal tersebut, All New Ertiga Support Concept dirancang untuk memudahkan akses kursi roda bagi konsumen berkebutuhan khusus. All New Ertiga Support Concept dilengkapi dengan kursi yang dirancang khusus untuk memudahkan akses masuk penumpang berkebutuhan khusus ke dalam mobil.

Kursi yang terletak di sisi penumpang pada baris pertama mobil memiliki pergerakan memutar dengan mekanisme manual guna memudahkan penumpang untuk keluar dari mobil. Hanya dengan menarik satu tuas yang terletak di sisi kiri jok depan, kursi penumpang berkebutuhan khusus dapat berputar hingga 90 derajat ke arah pintu.

“Dengan dihadirkannya mobil All New Ertiga Support Concept dalam ajang GIIAS 2018, kami sebagai salah satu perusahaan otomotif di Indonesia, memberikan perhatian khusus terhadap para konsumen yang berkebutuhan khusus. Kami berharap nantinya All New Ertiga Support Concept dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia”  tutup Yulius.

Baca Juga : Suzuki All New Ertiga

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: