Ajang Kompetisi Bergengsi Bagi Para Mekanik Kembali Hadir, Super Mechanic Contest 2018

Advertisements
JakartaAjang kompetisi bergengsi bagi para mekanik sepeda motor kembali hadir, Castrol mempersembahkan Castrol Super Mechanic Contest 2018, komitmen berkelanjutan Castrol dalam meningkatkan kemampuan serta kualitas layanan mekanik dengan berprestasi di ajang dunia.

Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Gelaran Castrol Super Mechanic Contest tahun ini akan lebih menarik serta informatif, dimana para juara akan mendapatkan tantangan lebih. Setelah memenangkan kompetisi di tingkat nasional, para juara nantinya akan mewakili negaranya pada ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November.

Baca Juga : Castrol

“Kompetisi ini merupakan perwujudan nyata komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point” Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

“Ajang ini tentunya sekaligus menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung internasional” jelasnya.

Tahun lalu Castrol Mechanic Contest menarik perhatian 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara dimana tim perwakilan Vietnam menjadi juara pada babak final yang diselenggarakan di Thailand.

“Berkat Castrol Mechanic Contest, kami mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar dari para ahli serta komunitas mekanik mengenai teknologi terbaru di mesin kendaraan, pelayanan pelanggan, serta mengelola bengkel dengan lebih profesional” jelas Waras Utomo selaku pemenang Castrol Mechanic Contest 2017.

Castrol terus mengembangkan produknya setiap tahun untuk memberikan pengalaman terbaik tidak hanya bagi konsumen, namun juga bagi para mekanik.

“Kami berharap para mekanik yang berpartisipasi hari ini tidak hanya dapat mengasah kemampuannya, namun juga dapat memberikan pelayanan yang lebih handal serta efisien bagi pelanggan dan kami juga berharap pemenang nasional nantinya dapat membawa gelar juara Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 ke tanah air” tutup Deananda

1 thought on “Ajang Kompetisi Bergengsi Bagi Para Mekanik Kembali Hadir, Super Mechanic Contest 2018

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: