Airin Lepas 1000 Balon di Hari Anak Nasional

Berita Terkini Lifestye Nasional
Advertisements
TangselWalikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama 1000 anak Pendidikan Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak, Kelompok Bermain, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel melepas 1000 balon ke udara.

“Kegiatan Hari Anak ini dilakukan terpisah dengan dinas lain, karena kita ingin anak-anak ini punya kecerian sendiri, bermain bersama dengan anak-anak PAUD yang tersebar di tujuh kecamatan, anak-anak di Taman Kanak-kanak, anak-anak dipenitipan anak dan lainnya, sehingga mereka ceria bersama, menari bersama, sambil melepas 1000 balon bersama” papar Taryono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel.

Baca Juga : Airin Rachmi Diany

“Pelepasan 1000 balon secara bersama perayaan HAN ini diisi berbagai kegiatan dan aktrasi dari perwakilan PAUD se Kota Tangsel dan senam bersama” tambahnya

“Kegiatan hari anak yang dihadiri oleh 1000 anak PAUD se-Tangsel, dilaksanakan dengan tujuan agar anak Indonesia dapat menjadi anak yang sehat, cerdas, bahagia, dan aman” jelas Airin Rachmi Diany.

“Kita semua harus menyadari bahwa memberikan pendidikan yang baik pada anak yang berusia dini merupakan sebuah hal yang sangat penting. Pada usia yang sering disebut dengan golden age inilah perkembangan karakter, intelektual, dan keterampilan anak benar-benar ditentukan” tambah Airin.

Baca Juga : Berita Tangsel

Peringatan hari anak nasional ini merupakan upaya kehormatan terhadap anak-anak di Indonesia khususnya di Tangsel, serta meningkatkan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan