Agya Ayla Sawangan Depok Adakan Kopdar Wajib untuk Membahas Agenda Kedepannya

Advertisements
JakartaKomunitas Mobil Agya Ayla Sawangan Depok selalu memanfaatkan setiap ‘Kopdar Wajib’ untuk saling mengenal dan bersilaturahmi antar anggota serta bisa menjalin silaturahmi, mempererat kekeluargaan, bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan.

Itu juga yang dilakukan oleh Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) Community. Kopdar yang diadakan di kediaman salah satu member nya yang berlokasi di Pengasinan Sawanan, Depok, merupakan agenda yang ditunggu-tunggu oleh membernya.

Inti dari acara ini adalah kopdar wajib bagi member Agya Ayla Sawangan Depok Community, sekaligus memperkenalkan beberapa member yang baru bergabung.

Baca Juga : Komunitas Agya Ayla Sawangan Depok

Menjalin tali silaturahmi adalah kewajiban setiap member AASD dan sebisa mungkin selalu melakukan kontak antar anggota. Walau belum tentu bisa hadir, namun hubungan silaturahmi harus tetap terjalin erat.

Pada acara kopdar ini membahas pembenah tentang ID member dan kepengurusan di AASD juga seputar kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kopdar wajib ataupun rencana lainnya, salah satunya yaitu akan diadakannya touring pendek pada bulan oktober.

Baca Juga : Komunitas Mobil

Touring ini merupakan touring perdana AASD, dengan tujuan ke gunung pancar daerah sentul selatan dan diharapkan dalam acara ini dapat mempererat kekeluargaan para membernya, sehingga AASD bisa lebih solid ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: