Warga Tangerang Akan di Suguhkan Pesta Otomotif Bertajuk 2nd Indonesia Autovaganza

Berita Terkini mobil motor Otomotif
Advertisements

Tangerang – Ajang pesta otomotif bertajuk The 2nd Indonesia Autovaganza digelar di QBig City Mall C1 Tangerang acara yang digelar kedua kalinya ini layaknya sebuah konsep pesta otomotif besar, tak kurang beberapa merk ikut memeriahkan pesta otomotif ini yang berlangsung selama 2 hari ini pada tanggal 7 sampai 8 Juli 2018.

Acara 2nd Indonesia Autovaganza bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pecinta otomotif.

Acara ini dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh motor-motor besar serta hiburan live music dari sejumlah musisi papan atas Tanah Air.

“Acara ini sengaja kita kemas sebagai sebuah pesta otomotif untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas” Ucap Munawar Chalil.

Pesta otomotif yang kedua kali diadakan oleh PT EMV bertujuan membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada pengunjung.

Di ajang ini para pengunjung dapat mencoba beragam mobil terbaru, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan motor terbaru dari para merek yang berpartisipasi di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’. Bahkan, ‘The 2nd  Indonesia Autovaganza’ akan menjadi tempat Indonesian Premier untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX.

‘The 2nd Indonesia Autovaganza”  akan menghadirkan distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti DeRide, gerai helm premium seperti Nolan, Xlite dan apparel premium Alpinestar. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.

1 thought on “Warga Tangerang Akan di Suguhkan Pesta Otomotif Bertajuk 2nd Indonesia Autovaganza

Tinggalkan Balasan