Wahana Pamer Jajaran Produk Sport di Ajang Honda Sport Motoshow

Advertisements
Jakarta PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hadir makin spesial dengan kehadiran dua produk baru, New Honda CBR250RR dan New Honda CB150RR. Kali ini masyarakat Jakarta Timur jadi konsumen beruntung yang dapat lihat langsung kegagahan dua produk tipe sport Honda ini di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung.

Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk pecinta motor sport yang hobi kreasi dan modifikasi. Hadir dengan penyegaran tampilan mencerminkan karakter pengendaranya yang dapat berikan kebanggaan saat dikendarai.

Mengusung Total Control, Honda CBR250RR hadir dengan dua varian warna baru Black Freedom, Bravery Mat Red. Black Freedom tampil agresif dengan dominasi hitam Glossy dan khusus dihadirkan untuk penggemar modifikasi.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Sedangkan Bravery Mat Red, hadir mencolok dengan warna merah yang berkesan berani hingga mampu menghadirkan posisi berkendara yang agresif. Dua varian warna terbaru ini lengkapi pilihan warna yang ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

“Kehadiran dua warna baru Honda CBR250RR ini dipastikan akan dapatkan perhatian oleh pecinta kelas 250cc. Pasalnya dua varian ini hadir untuk berikan keleluasaan konsumen khususnya yang suka memodifikasi tampilan dan corak motor mereka” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda CBR250RR sebagai produk premium sport Honda mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dengan torsi maksimum 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.00rpm hasil dari mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Produk yang dibuat mudah dan menyenangkan untuk dikendarai memiliki akselerasi cepat, 8,65 detik untuk jarak 200m dengan kecepatan hingga 170kpj.

Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp.59.900.000.

Sementara itu, untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic di jual dengan harga Rp. 64.725.000 dan tipe standar Rp. 70.725.000 (ABS). Untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp. 65.325.000 (STD) dan Rp. 71.325.000 (ABS).

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: