Wahana Gelar Ajang Adu Kreatif Modifikasi Contest 2018 Seri Jakarta

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tantang unjuk kebolehan dalam ajang kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest 2018 dengan tema We Create We Ride, di Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Wahana mendata sebanyak 134 peserta turut unjuk kemampuan memodifikasi sepeda motor Honda. Honda Modif Contest 2018 buka 9 kelas yaitu matic and cub stock (bolt on), matic and cub advance, racing style, sticker/decals, sport naked, sport fairing, community touring, all stock advance, dan kelas free for all.

Seluruh kelas wajib menghadirkan sepeda motor maksimal dengan tahun pembuatan 2006 dan khusus di kelas free for all peserta bebas dari syarat tahun pembuatan.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

“Jakarta adalah kota dengan penggemar modifikasi motor yang banyak. Lewat Honda Modif Contest ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

“15 kota yang menggelar Honda Modif Contest, modifikator Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan ini. Tahun lalu, modifikator asal Jakarta berhasil sabet beberapa gelar dalam final Honda Modif Contest 2017” tambahnya.

Seluruh motor yang ikut serta akan dilakukan pengetesan jalan sejauh 300 meter. Lainnya penilaian oleh juri juga akan mengambil poin pada ide atau konsep, fungsi, estetika, kerapihan finishing dan detail.

Pada kontes tingkat regional Jakarta Tangerang kali ini, pemenang setiap kelas akan ikut berkompetisi ditahap final nasional bertepatan dengan acara akbar komunitas Honda, Honda Bikers Day 2018.

Baca Juga : Wahana Gelar Ajang Adu Ide Kreatif Modifikasi Contes

“Ajang kreatif ini akan jadi salah satu sarana yang digunakan anak muda khususnya Jakarta dan Tangerang untuk meningkatkan kemampuan modifikasi otomotif khususnya sepeda motor. Lewat kompetisi Honda Modif Contest inilah kesempatan menunjukkan kemampuan kepada umum dan penggemar modifikator lainnya” papar Ario.

Wahana akan lengkapi kegiatan ini dengan penjualan unit, stand Honda Genuine Parts (HGP) Honda Genuine Accessories (HGA) Honda Apparel, Bazaar, hingga jajanan ala food truck. Tidak hanya kontes modifikasi, pada kegiatan ini juga digelar BMX Competition dan Tamiya Competition. Stand safety riding juga menjadi agenda wajib ada pada setiap kegiatan Wahana Honda untuk sebarkan paham berkendara aman. #Dick

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: