Aftermarket Berita Terkini

Untuk Pecinta Gundam Hari ini Gunpla Expo 2018 Hadir di Mall MOI

Advertisements
JakartaGunpla Expo adalah tahunan berskala internasional, Indonesia salah satunya. Selain di Indonesia, Gunpla Expo sebelumnya pernah diadakan di berbagai negara, seperti di Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan, dan negara asia lainnya. Kini Gunpla Expo 2018 hadir di Mall MOI Jakarta.

Gunpla Expo 2018 berangkat dari peminat mainan rakit Gundam di Indonesia yang semakin merebak, terutama di kalangan anak laki-laki dari usia remaja hingga dewasa. Maka dari itu, Multi Toys & Games berinisiatif memegang acara Gunpla Expo 2018 kali ini di Indonesia, dimana sebelumnya Gunpla Expo 2018 dipegang oleh retail lainnya di Indonesia.

Dengan diadakannya Gunpla Expo ini, Multi Toys da Games memiliki visi misi agar mainan Gundam dapat semakin dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia, serta menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak-anak remaja hingga dewasa.

“Sebelum saya kenal Gundam saya kenal mainan-mainan jepang yang lain dari situ saya suka dengan Gundam, merakit mainan memang hobi saya yang sangat menantang sekali, karekter Gundam ini sangat kuat dan sangat semangat sekali dan dia mau berkorban dan super hiro sebenernya dan untuk Gundam saya mempunyi sangat banyak koleksinya” jelas Marcelino

Gundam (Gandamu dalam bahasa Jepang) adalah serial animasi Jepang yang pertama kali muncul di TV Jepang sekitar April 1979 dengan judul Gundam sendiri adalah mesin perang dalam bentuk robot raksasa yang dikemudikan oleh seorang pilot.

Gundam adalah sebutan bagi mainan robot yang diciptakan oleh Yoshiyuki tomino, seorang pencipta anime dari Jepang. Beliau ini juga seorang penulis skenario terkenal di sana. Pada awalnya gundam dibuat dalam bentuk anime yaitu animasi dalam gaya Jepang, yang diputar pada stasiun televisi.

“Saya sangat suka mengkoleksi mainan apa lagi maian seperti Gundam yang sangat menantang dan penuh ketelitian untuk merakitnya, seperti di hari ulang tahun saya ini, saya di berikan hadiah kejutan yaitu Gundam oleh istri saya” Jelas Derby Romero.

“Kenapa saya bikin acara di Mall MOI kerena dekat dengan kantor dan Mall MOI juga sangat mendukung dan suport pas untuk acara Gunpla Expo serti ini. Untuk karakter Gundam sendri ada 20 jenis Gundam yang spesial di even ini dan kami keluarin nya tidak di hari pertama karena akan kita kelurkan secara bertahap dan untuk umum kita ada 1000 lebih Gundam yang kita pajang di acara ini selama 7 hari ini” jelas Yohanes, selaku owner dan direktur perusahaan Multi Toys

“Gundam itu tidak hanya untuk orang dewasa akan tetapi untuk anak-anak dan Gundam sendri untuk melatih anak agar sianak melatih kesabaran,ketelitian serti apa cara merakit mainan seperti Gundam” tutup Yohanes

Tinggalkan Balasan