Toyota Hadirkan Semangat Baru Dalam GIIAS 2018

Advertisements
JakartaToyota hadir dengan dengan semangat baru melalui tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”. Tema ini menegaskan bahwa semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar, tapi juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari pemerintah, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

Untuk itu secara khusus Toyota menghadirkan zona teknologi guna memberikan gambaran kepada pengunjung tentang mobilitas masa depan yang berbasis elektrifikasi.

Baca Juga : PT Toyota Astra Motor

“Melalui tema Empowering Mobility, Beyond Possibility ini Toyota tampil dengan semangat baru dengan menekankan pada memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Toyota senantiasa percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service, termasuk kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan Pemerintah Indonesia melalui rencana pengembangan menuju era kendaraan elektrifikasi.

Pada gelaran GIIAS kali ini Toyota akan menyajikan display brand Toyota yang benar-benar mengedepankan eksibisi teknologi terkini Toyota, diatas sebuah booth yang modern, advance dan juga youthful. Tak kurang 28 unit display disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung nanti.

Para pengunjung dapat mengenal lebih dalam mengenai teknologi Toyota melalui special tools yang telah disiapkan di GIIAS 2018 yaitu Hybrid X-Ray; teknologi safety Toyota melalui Toyota Safety Simulator serta teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuell Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall. Selain itu juga informasi tentang Total ownership Experience yang dimiliki Toyota melalui Interactive Touch Wall.

“Partisipasi Toyota di GIIAS kali ini salah satunya bertujuan untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat agar mengetahui lebih dalam mengenai teknologi Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan yang tidak hanya sebatas sarana transportasi” jelas Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

“Sejalan dengan kepedulian Pemerintah terhadap lingkungan termasuk didalamnya teknologi ramah lingkungan, Toyota secara proaktif memperkenalkan teknologi yang menghasilkan emisi rendah sehingga lingkungan menjadi lebih baik” tambahnya

“Harapannya pegunjung akan dapat melihat dan terinspirasi oleh model-model yang akan kami display di GIIAS kali ini, produk-produk tersebut akan di dress-up sehingga menampilkan sisi kelebihan yang mungkin tidak dapat dilihat setiap waktu di dealer kami” tutup Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: