Suzuki menjadi tuan rumah Suzuki klasik di Cadwell Park

Advertisements

Lensautaman – Suzuki telah mengumumkan bahwa akan menjadi tuan rumah hari bertema Suzuki klasik di Cadwell Park pada 13 September, dalam kemitraan dengan Program Suku Cadang Vintage dengan tempat yang tersedia untuk £ 125.

Akan terbuka untuk semua mesin Suzuki yang diproduksi sebelum tahun 2000, dengan pengendara dapat memesan ke salah satu dari empat grup – pemula, dua-stroke, hingga 750cc, dan lebih dari 750cc – dan menikmati enam sesi 15 menit sepanjang hari.

Sejumlah aktivitas lain di trek termasuk pawai balapan sepeda balap klasik dan klub pemilik, dan serangkaian tamu istimewa hadir pada hari itu, termasuk tiga kali juara Superbike Inggris John Reynolds – yang juga mengemudikan Tim Classic Suzuki untuk memenangkan kelas superbike di lomba ketahanan empat jam Oschersleben – Steve Parrish, Guy Martin, Pete Boast, James Whitham, dan Phil Read.

Team Classic Suzuki’s Katana akan ditampilkan bersama XR69 tim dan Bandit 600 yang akan dipacu dalam Bandit Challenge pada 2019. Tim dari 2018 Bandit Challenge juga akan menampilkan sepeda balap mereka.

Tim Suzuki dari seri European Endurance Legends Cup, sepeda motor bertenaga Suzuki, bea cukai, sepeda kotoran, dan pajangan sepeda balap ikonik seperti Kevin Schwantz’s dan Kenny Roberts Jr’s RGV500s akan membuat tampilan paddock lainnya.

GSX-R750F yang dipulihkan Suzuki di Motor Live pada 2015 juga akan ditampilkan bersama TL1000S yang dibangun baru dari komponen asli, dan GSX-R1100 dan Bandit 600 yang dipulihkan di Suzuki Apprentice Center.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: