Advertorial Berita Terkini mobil Otomotif

Suzuki Membuka Showroom Baru di Bradford

Advertisements

Lensautama – Penjualan mobil Suzuki telah terbukti sangat sukses di Aire Valley selama beberapa tahun terakhir bahwa Colin Appleyard harus memindahkan showroom Shipley ke tempat yang lebih besar.

Dealer berbasis Keighley mengakuisisi bekas situs Sepeda Motor Bradford di Canal Road, salah satu jalan utama ke Bradford, tahun lalu dan sejak itu dilakukan perubahan besar.

Fasilitas showroom 12 mobil, 30 halaman depan mobil dan lima bengkel teluk. Ini juga menyediakan parkir pelanggan yang sangat baik dan mudah namun, kurang dari 2 mil dari situs Shipley tua.

“Anda bisa mengatakan kami telah menjadi korban dari kesuksesan kami sendiri. Tidak hanya akan membantu meningkatkan profil perusahaan di West Yorkshire tetapi akan sangat meningkatkan pengalaman pembelian dan aftersales pelanggan kami” ucap Managing Director Robin Appleyard.

Colin Appleyard adalah dealer mobil resmi pertama Suzuki di Inggris dan, serta Bradford, memiliki ruang pamer di Keighley, Huddersfield, dan Ashton-under-Lyne.

“Colin Appleyard adalah dealer mobil resmi pertama Suzuki di Inggris dan tetap berada di garis depan kesuksesan perusahaan. Perpindahan ke Bradford merupakan langkah maju yang logis dan menunjukkan kepercayaan mereka pada marque Suzuki serta potensi penjualan jangkauan nilai besar kami untuk mobil uang di daerah tersebut” jelas General Manager for Development Dealer Suzuki GB Brian Hawkins.

Dengan pembelian Bradford, perusahaan sekarang memiliki semua enam ruang pamer dan selama dua tahun terakhir telah menginvestasikan lebih dari £ 2 juta untuk perbaikan masing-masing. Ini termasuk pembangunan kembali luas showroom Suzuki mereka di Keighley yang baru saja selesai.

Tinggalkan Balasan