Suzuki Auto Value Tawarkan Program Menarik, Saatnya Beli Bekas Bebas Cemas

Advertisements

Jakarta – Pasca libur panjang selepas libur Idul Fitri, pasar mobil bekas mulai menggeliat kembali. Apalagi libur panjang tahun ini bertepatan pula dengan waktu masuk anak sekolah yang turut mempengaruhi permintaan akan mobil bekas. Pertumbuhan ini dirasakan pula oleh Suzuki Auto Value layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia.

Baca Juga : Suzuki Indonesia

Berdasarkan data internal dari Auto Value, segmen city car selalu memberikan kontribusi yang besar dan diperkirakan akan bertambah setelah libur panjang ini.

“Kontribusi penjualan mobil bekas khususnya segmen City Car di Suzuki Auto Value sangat signifikan. Di bulan Juni kontribusi segmen City Car mencapai 44 % dari total penjualan. Bahkan dibulan sebelumnya kontribusinya mencapai 50 % untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang” ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS).

“Para calon konsumen yang menghubungi jaringan kami mengatakan bahwa mereka membutuhkan mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien, lincah untuk keperluan dalam kota, harga yang terjangkau dan yang paling penting kualitas terjamin” jelas Hendro.

Peningkatan permintaan City Car

Peningkatan permintaan City Car ini juga bertepatan dengan momentum persiapan anak-anak kembali ke sekolah.

“Dalam 1 minggu terakhir, jaringan kami sudah menerima beberapa permintaan City Car bekas, paling banyak konsumen mencari tipe Karimun Wagon R dan Swift. Khusus untuk Karimun Wagon R, konsumen lebih memilih transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang lebih fungsional karena memiliki dua fungsi sekaligus : Automatic dan Manual” tambah Hendro.

Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik yaitu “Be Cool Back To School”. Dimana melalui program ini, calon konsumen bisa memiliki kendaraan City Car Suzuki idamannya dengan angsuran mulai 30 ribu per hari.

Penawaran menarik ini melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman.

Baca Juga : PT Suzuki IndomobiI Sales

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: