Rumah Sakit Mitra Kelurga Adakan Partners Gathering

Advertisements

Jakarta – Rumah Sakit Mitra Keluarga mengadakan partners gathering di Hotel JW Marriot Jakarta, dengan tema “Lets Fly Higher to Shine Brighter”. Acara ini adalah untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik dengan para rekanan atau mitra kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Baca Juga : RS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis

Acara partners gathering Rumah Sakit Mitra Keluarga diharapkan menjadi acara rutin tahunan, supaya bisa menjalin silaturahmi dan memberikan informasi terkini seputar layanan dan perkembangan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Dalam hal ini rekanan atau mitra kerja memiliki peran yang penting dalam mendukung kegiatan Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk kemajuan Rumah Sakit dengan mitra usaha yang beragam. Hubungan kerjasama yang berdasarkan pada prinsip Good Corporate Governance perlu dilakukan agar kedua belah pihak saling percaya dan bekerja secara profesional.

Baca Juga : Mitra Keluarga Kalideres Selenggarakan HUT MITRA KELUARGA GRUP Ke 29 Th

Sinergi dan kerjasama ini bertujuan supaya Rumah Sakit Mitra Keluarga dan para rekanan atau mitra kerjanya bisa bersama-sama berkembang dan maju.

Rumah Sakit Mitra Keluarga ingin memberikan apresiasi kepada rekanan asuransi dan perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga selama ini.

Rumah Sakit Mitra Keluarga berupaya untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas melebihi harapan pelanggan, dengan melakukan berbagai inovasi yang merupakan salah satu kunci untuk selalu dekat dengan pelanggan.

Rumah Sakit Mitra Keluarga melakukan pembenahan terhadap fasilitas dan layanan yang telah ada agar senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: