Resmi Dibuka, Pameran Mega Industri Tergetkan 15.000 Pembeli Potensial

Pameran One Mega Industrial Series 2018 resmi dibuka pada Rabu, 11 Juli 2018 oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian, Ir. Haryanto

Advertisements

Lensautama.com – Pameran One Mega Industrial Series 2018 resmi dibuka pada Rabu, 11 Juli 2018 oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian, Ir. Haryanto.

Dalam sambutannya, Haryanto menyampaikan, dengan hadirnya pameran tersebut akan dapat menarik minat investasi investor luar untuk membangun manufakturnya di Indonesia.

“Pameran ini sangat diperlukan di Indonesia, seiring dengan semakin pesatnya laju pembangunan infrastruktur,” tuturnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada PT Wahyu Promo Citra (WpCiitra) selaku penyelnggara. Ia juga berharap, dengan pameran ini semoga bisa menjadi pemicu bagi dunia industri sehingga menciptakan banyak lapangan kerja.

Pameran yang ketiga kalinya diadakan ini digelar bersamaan dengan Indonesia Building Mechanical Eectrical Expo, Lift Escalator Expo, HVACR and Energy Efficiency, Indosolar, Smart Security Fire & Rescue, Facility Management Security and Safety, Inachem, Steel Building and Metal Structure 2018.

Pameran Teknologi dan Inovasi Gedung itu menampilkan Automation & Intelligent Building, Sistem dan Teknologi Transportasi Gedung, Teknologi dan Inovasi Tata Udara gedung, Solusi Penghematan Energy pada Gedung, Sistem pengelolaan dan Teknologi keamanan pada gedung.

Selain itu turut pula diselenggarakan dua pameran penting, seperti Pameran Teknologi Prosesing Industri Kimia dan Steel Building Metal Structure yang akan menampilkan teknologi, inovasi, dan solusi rangka bangun dan struktur Baja pada gedung.

Sukur Sakka, Direktur Utama PT WP Citra mengatakan, pameran One Mega Industrial Event Series yang diselenggarkan kali ini diikuti oleh hampir 200 peserta dari dalam dan luar negeri.

“Untuk peserta, ada 180 peserta pameran dari dalam negeri 70 persen dan luar negeri sebanyak 30 persen. Peserta dari negara lain paling banyak dari China,” kata Sukur kepada wartawan usai upacara pembukaan.

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan pameran berkonsep bussiness to bussiness (B2B) ini akan dikunjungi 15.000 pembeli potensial.

One Mega Industrial Event Series 2018 berlangsung pada 11 – 13 Juli 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: