Berita Terkini motor Otomotif

Puluhan Jurnalis Jajal Kelincahan Suzuki Nex 11

JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skuter matik terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki Nex II telah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Suzuki NEX II hadir untuk mengambil pasar yang sudah ada. Karena Suzuki memberi variasi baru untuk skutik 115 cc” jelas Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Manager PT. Suzuki Indomobil Sales.

Pada test ride kali ini perjalanan dimulai dari kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perjalanan melewati kawasan Lebak Bulus, Pondok Cabe, Pamulang hingga ke Taman Kota 2 BSD sebagai check point pertama.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Saya mentargetkan 5.000 unit NEX II terjual dalam satu bulan, sementara itu pada ajang Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung Juni lalu, NEX II menyumbang penjualan 60% dari total 1.300 unit produk Suzuki yang terjual” Jelas Bagas

Suzuki Nex II memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.

Baca Juga : Suzuki Nex11

Harga Suzuki Nex II varian Standard dan Elegant dibanderol Rp 13,95 juta (on the road Jabodetabek). Sementara varian Elegant Premium Rp 14,4 juta, varian Fancy Dynamic Rp 14,65 juta, dan varian Sporty Runner Rp 14,65 juta.

Tinggalkan Balasan