Berita Terkini Lifestye Perbankan dan Keuangan

Prudential Indonesia Meresmikan PRUuniversity, Kuatkan Kualitas Pelayanan

Advertisements
JakartaPT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meresmikan PRUuniversity sebagai platform untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kapabilitas karyawan dan Tenaga Pemasar, acara peresmian di PRU Sales Academy, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“PRUuniversity didirikan untuk terus meningkat profesionalisme karyawan dan Tenaga Pemasar kami secara inovatif, efesien dan relevan, meningkatkan kemampuan mereka untuk dapat merespon tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat” jelas Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

Baca Juga : Prudential Indonesia

Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang terbaik, literasi keuangan dan kesadaran mengenai pentingnya asuransi jiwa harus tetap ditingkatkan.

Prudential menggandeng PPM Manajemen yang akan menyelaraskan kurikulum pelatihan yang sudah ada dan meningkatkan kapabilitas internal trainers.

Kurikulum pelatihan dan sertifikasi Prudential tersedia di 3 lokasi utama di Jakarta, 7 lokasi di luar Jakarta, dan 54 pusat lisensi yang melayani 408 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.

“Peluncuran PRUuniversity juga menandai perubahan dalam paradigma belajar di Prudential Indonesia, dengan secara inovatif mengubah cara karyawan dan Tenaga Pemasar menambah wawasan dan berbagi ilmu” jelas Wahyu Wibowo, Chief Learning dan Development officer Prudential Indonesia.

“Memanfaatkan kemajuan teknologi digital, kami menyediakan platform belajar online yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja” tambah nya.

“Platform ini dapat menghubungkan 2,3 juta nasabah yang di dukung lebih dari 277.000 Tenaga Pemasar Prudential yang terbesar 169 kota di Indonesia” jelas Jens.

“Dengan peluncuran PRUuniversity hari ini ditambah dengan core values dan leadership capabilities yang kami tambahkan di Prudential, kami berharap dapat menghasilkan karyawan dan Tenaga Pemasaran berkualitas” pangkas Jens

Tinggalkan Balasan