Pertamina Lubricants Berikan Promo Menarik di Otobursa Tumplek Blek 2018

Advertisements
JakartaPT Pertamina Lubricants kembali hadir untuk memeriahkan pergelaran otomotif tahunan terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2018, pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 di Gambir Expo Kemayoran.

Setiap tahunnya, Pertamina Lubricants menyiapkan berbagai penawaran dan aktivasi menarik mulai dari diskon produk, games, dan merchandising.

Tidak hanya menghadirkan sederet produk pelumas unggulannya seperi Fastron Series dan Meditran SX Bio, Pertamina Lubricants juga menghadirkan produk pelumas Prima XP yang diperuntukan untuk kendaraan 2010 kebawah atau cocok juga dengan kendaraan retro.

Baca Juga : PT Pertamina Lubricants

Prima XP terdiri dari dua varian SAE 10W-40 yang direkomendasikan untuk kendaraan mesin bensin modern dilengkapi dengan sistem direct injection dan multikatup, dan SAE 20W-50 yang dapat digunakan pada kendaraan bensin yang mensyaratkan API Service SH dan sebelumnya.

Pengunjung yang ingin berbelanja, bisa menikmati berbagai promo menarik. Terletak di Booth no. 7, Pertamina Lubricants memberikan promo menarik yakni; Bagi pengendara motor yang usia motornya kurang dari 6 bulan akan akan mendapatkan potongan diskon 50% untuk pembelian pelumas Enduro 4T, Enduro Matic dan Enduro Matic G ukuran 1L dan 0,8L. Dan Diskon 25% untuk pembelian umum.

Untuk pengunjung roda empat, Pertamina Lubricants menawarkan diskon 25% untuk pembelian seluruh varian Prima XP dan pelumas Pertamina Fastron Gold dan Techno ukuran 1L dan 4L. Bagi pengguna kendaraan dengan bahan bakar Biodiesel, promo beli 4L gratis 4L dapat ditemukan di booth Pertamina Lubricants untuk produk Meditran SX Bio.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: