Pameran One Mega Industrial Event Series 2018 Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Pameran One Mega Industrial Event Series 2018 yang menghadirkan Inovasi teknologi gedung bertingkat akan segera digelar

Advertisements

Lensautama.com | Pameran One Mega Industrial Event Series 2018 yang menghadirkan Inovasi teknologi gedung bertingkat akan segera digelar.

Pameran yang ketiga kalinya diadakan ini bersamaan dengan Indonesia Building Mechanical Eectrical Expo, Lift Escalator Expo, HVACR and Energy Efficiency, Indosolar, Smart Security Fire & Rescue, Facility Management Security and Safety, Inachem, Steel Building and Metal Structure 2018.

Ajang pameran ini sangat penting, karena semua properti gedung bertingkat membutuhkan perencanaan dan perhitungan yang matang serta teknologi berikut tata kelola yang baik setelah bangunan berdiri beroperasi.

Pameran Teknologi dan Inovasi Gedung itu akan menampilkan Automation & Intelligent Building, Sistem dan Teknologi Transportasi Gedung, Teknologi dan Inovasi Tata Udara gedung, Solusi Penghematan Energy pada Gedung, Sistem pengelolaan dan Teknologi keamanan pada gedung.

Selain itu turut pula diselenggarakan dua pameran penting, seperti Pameran Teknologi Prosesing Industri Kimia dan Steel Building Metal Structure yang akan menampilkan teknologi, inovasi, dan solusi rangka bangun dan struktur Baja pada gedung.

PT Wahyu Promo Citra (WPCitra) selaku penyelenggara menargetkan pameran berkonsep bussiness to bussiness (B2B) ini akan dikunjungi 15.000 pembeli potensial.

Acara akan berlangsung di Hall A1,A2,A3 dan D1 Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Pusat pada tanggal 11 Juli 2018 hingga 13 Juli 2018, dan akan diikuti oleh 182 peserta dari dalam dan luar negeri (China, Malaysia, Singapore, Thailand, Philipine, Hongkong, Turkey, Belanda, German, Taiwan, Korea, dan Indonesia).

Pameran yang rencananya dibuka oleh Menteri Perindustrian dan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu juga akan diisi dengan Leading Seminar, Training dan Workshop, serta Technical Product Presentation.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: