Otobursa Tumplek Blek Presscon

OTOBURSA Tumplek Blek ke-19 Masuk Dalam Agenda Enjoy Jakarta

Advertisements
Lensautama – The 19th OTOBURSA Tumplek Blek 2018 yang menjadi salah satu agenda tahunan dan selalu ditunggu kehadirannya oleh para pecinta otomotif tanah air. OTOBURSA Tumplek Blek 2018 akan digelar pada tanggal 21-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk pertama kalinya juga OTOBURSA Tumplek Blek di adakan di JIExpo, setelah sebelum-sebelumnya selalu diadakan di Parkir Timur Senayan.

Hadir dilokasi yang berbeda tema OTOBURSA Tumplek Blek 2018  kali ini adalah “New Excitement”, ajang gelaran kali ini akan menampilkan konten menarik dan terbaru namun tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utamanya.

Hadir sebagai salah satu event tahunan otomotif outdoor terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, OTOBURSA Tumplek Blek juga masuk dalam agenda Enjoy Jakarta dengan dukungan penuh dari Pemprov DKI Jakarta.

Agung Wibawanto, selaku Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018 mengatakan,”Pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini kami menargetkan 70.000 pengunjung dengan target transaksi sama seperti tahun lalu, yaitu Rp 32,5 milyar dalam dua hari pelaksanaannya.”

“Namun ada satu yang menarik dalam pelaksanaan kali ini, yaitu banyaknya penawaran yang kami berikan melalui konten-konten menarik dan lebih seru, lebih membawa suasana baru tentunya. Hal ini sesuai dengan tempat pelaksanaan yang baru serta pengalaman belanja yang seru, pastinya,” terang Agung lagi.

                                   Program Promo Menarik OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Selain area Bursa dan Lapak, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 akan menyajikan sebuah acara yang paling ditunggu-tunggu, yakni Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon OTOBURSA setiap tahunnya di Zona Atraksi.

Kemudian juga ada Jumping Warrior, sebuah permainan yang menggunakan UTV (Utility Terrain Vehicle) dan dijamin dapat membangkitkan adrenalin pengunjung yang akan dipilih sebagai navigator.

Lalu ada pula wadah bagi komunitas otomotif dan non otomotif untuk berkumpul di area Community Zone, Auto Lady Zone, Pin Up Girl, serta zona baru yaitu Kampung Mini. Sementara bagi para pecinta jip, SUV, Double Cab, dan Offroad, OTOBURSA siap menyediakan area Kampoeng Jip.

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 akan memberikan juga berbagai promo dari para sponsor yang ambil bagian dalam kegiatan ini. Promo akan dilangsungkan pada Midnight Sale yang berbarengan dengan acara Barbeque Nite Ride, yaitu aktivitas riding malam bersama komunitas yang diakhiri dengan kegiatan barbeque.

Bagi para pengunjung juga tak ketinggalan promo spesial berupa pemberian program masuk gratis bagi pengunjung berusia dibawah 5 tahun (balita) dan lansia diatas 60 tahun.

Untuk harga tanda masuk sendiri dapat dilakukan pemesanan tiket pre sale melalui Indomart, Go-Tix, dan Loket.com seharga Rp 25.000,-. Namun saat pembelian on the spot harganya adalah Rp 30.000,-.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: