Modanisa Cari label fesyen modest Indonesia untuk platform e-commerce globalnya

Modanisa Cari label fesyen modest Indonesia untuk platform e-commerce globalnya

“Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Setiap bulan, Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung. Kami juga mendistribusikan ke 120 negara yang menjadikannya pijakan yang tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global. Secara harafiah dalam semalam mereka akan terlihat dan menjual ke jutaan pembeli di seluruh dunia.”

Advertisements

Modanisa Cari label fesyen modest Indonesia untuk platform e-commerce globalnya

 

Lensautama.com – Modanisa, salah satu peritel fesyen wanita menuju Jakarta bulan ini untuk mengambil bagian dalam debutnya di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW).  Sejalan dengan kebangkitan secara global fesyen modest, akan menggunakan kesempatan ini untuk mencari desainer-desainer baru untuk portal belanjanya.

Sebuah brand terkenal di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah, Modanisa telah membangun reputasinya menghubungkan gaya dan tren Timur dan Barat pada platform fesyen modest global miliknya. E-tailer melihat Indonesia – negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia – sebagai area pertumbuhan yang penting, dan berencana untuk melebarkan portfolio label fesyen Indonesianya, termasuk Irna Mutiara, Applecost Noore, dan Sazy Zahra.

Modanisa akan memanfaatkan event empat hari untuk meningkatkan brand awareness di antara pelanggan Indonesia. Brand manager Havva Kahraman akan memimpin tim Modanisa menuju ibukota Indonesia untuk mengawasi pertunjukan catwalk. Perjalanan tersebut juga memungkinkannya untuk bertemu dengan label fesyen Indonesia yang memiliki gaya dengan potensi ekspor yang kuat.

Mrs Kahraman menjelaskan : “Modest Fashion Week adalah waktu yang tepat bagi Modanisa untuk menemukan talenta-talenta yang bermunculan. Dengan populasi 280 juta, Indonesia merupakan sebuah negara dengan peluang yang sangat luas untuk desainer dan peritel fesyen modest. Kami tertarik untuk masuk ke pasar yang menarik ini, sementara juga membawa desainer-desainer lokal terbaik ke dalam platform kami di mana mereka dapat mengembangkan profil dan penjualan internasional mereka.”

Dia menambahkan, “Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Setiap bulan, Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung. Kami juga mendistribusikan ke 120 negara yang menjadikannya pijakan yang tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global. Secara harafiah dalam semalam mereka akan terlihat dan menjual ke jutaan pembeli di seluruh dunia.”

Pada bulan April, Modanisa memenangkan penghargaan Pengalaman E-Commerce dan Digital pada Business Excellence Awards di Dubai 2018. Perusahaan tersebut berhasil menunjukkan dampak dari investasi ke teknologi dan invovasi baru terhadap bisnisnya, mendorong Modanisa dari start-up Turki pada 2011 menjadi sebuah marketplace global dalam tujuh tahun, menjual 70.000 produk ke pelanggan seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: