Lima Keunggulan Xiaomi Mi Max 3

Advertisements
JakartaXiaomi Mi Max 3 baru saja meluncur ke pasar pada Kamis lalu. Smartphone kelas menengah ini membawa beberapa peningkatan fitur dari seri sebelumnya.

Soal harga, Xiaomi Mi Max 3 ditawarkan mulai dari Yuan 1.699 atau setara Rp 3,6 juta, apa saja keunggulan produk baru Xiaomi yang bisa ditawarkan yang dilansir dari uzone.id.

  • Layar lebar – Xiaomi Mi Max 3 menampilkan layar lebar 6,9 inci yang didukung resolusi Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel. Jika hal itu dirasa belum cukup, layar Xiaomi Mi Max 3 menggunakan panel IPS dengan rasio kontras 1.500 : 1.

  • Baterai bertenaga – Untuk mendukung layar yang lebar, Xiaomi menggunakan baterai berkapasitas 5.500 mAh. Selain itu, telepon cerdas ini sudah dilengkapi Qualcomm Quick Charge 3.0.

  • Kamera bertenaga kecerdasan buatan (AI) – Xiaomi Mi Max 3 menawarkan kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari sensor 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya menggunakan sensor 8 MP.

Kamera depan dan belakang Xiaomi Mi Max3 sudah didukung teknologi kecerdasan buatan (AI atau Artificial Intelligence) yang mampu mendeteksi 206 obyek foto.

  • Xiaomi Mi Max 3 dipersenjatai Snapdragon 636 berkecepatan 1.8 GHz yang bermitra dengan GPU Adreno 509. Tak hanya itu, terdapat RAM 4 GB dan 6 GB yang bisa dipilih pengguna.

  • Selain dukungan Android 8.1 Oreo, Mi Max 3 menggunakan AI atau kecerdasan buatan untuk berbagai keperluan, seperti pemindai wajah dan asisten suara. Hasilnya, telepon cerdas ini mampu menjadi asisten yang andal.

Baca Juga : Berita Seputar Xiaomi

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: