Lima Keunggulan Xiaomi Mi Max 3

Berita Terkini Gadget Handphone
Advertisements
JakartaXiaomi Mi Max 3 baru saja meluncur ke pasar pada Kamis lalu. Smartphone kelas menengah ini membawa beberapa peningkatan fitur dari seri sebelumnya.

Soal harga, Xiaomi Mi Max 3 ditawarkan mulai dari Yuan 1.699 atau setara Rp 3,6 juta, apa saja keunggulan produk baru Xiaomi yang bisa ditawarkan yang dilansir dari uzone.id.

  • Layar lebar – Xiaomi Mi Max 3 menampilkan layar lebar 6,9 inci yang didukung resolusi Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel. Jika hal itu dirasa belum cukup, layar Xiaomi Mi Max 3 menggunakan panel IPS dengan rasio kontras 1.500 : 1.

  • Baterai bertenaga – Untuk mendukung layar yang lebar, Xiaomi menggunakan baterai berkapasitas 5.500 mAh. Selain itu, telepon cerdas ini sudah dilengkapi Qualcomm Quick Charge 3.0.

  • Kamera bertenaga kecerdasan buatan (AI) – Xiaomi Mi Max 3 menawarkan kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari sensor 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya menggunakan sensor 8 MP.

Kamera depan dan belakang Xiaomi Mi Max3 sudah didukung teknologi kecerdasan buatan (AI atau Artificial Intelligence) yang mampu mendeteksi 206 obyek foto.

  • Xiaomi Mi Max 3 dipersenjatai Snapdragon 636 berkecepatan 1.8 GHz yang bermitra dengan GPU Adreno 509. Tak hanya itu, terdapat RAM 4 GB dan 6 GB yang bisa dipilih pengguna.

  • Selain dukungan Android 8.1 Oreo, Mi Max 3 menggunakan AI atau kecerdasan buatan untuk berbagai keperluan, seperti pemindai wajah dan asisten suara. Hasilnya, telepon cerdas ini mampu menjadi asisten yang andal.

Baca Juga : Berita Seputar Xiaomi

Tinggalkan Balasan