Lewat Asian Games Walk, Panitia Pelaksana Asian Games Ajak Penggiat Media Sosial Kenali Torch Relay

Lewat Asian Games Walk, Panitia Pelaksana Asian Games Ajak Penggiat Media Sosial Kenali Torch Relay

Advertisements

Lewat Asian Games Walk, Panitia Pelaksana Asian Games Ajak Penggiat Media Sosial Kenali Torch Relay

 

Lensautama.com – Sore hari di Wisma Serba Guna Senayan yang menjadi kantor Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC), berlangsung shooting episode kedua Asian Games Walk yang kali ini diramaikan oleh penggiat media sosial seperti Omar Annas, Ivan Kabul, dan Aisyah Safira Putri. Topik hangat yang menjadi diskusi Asian Games Walk kali ini adalah prosesi Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018. Selain para penggiat media sosial, Asian Games Walk kali ini juga dihadiri oleh M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Prosesi torch relay Asian Games sendiri sudah berlangsung sejak hari Rabu (18/7/2018) yang bermula di Prambanan, Yogyakarta. Prosesi kirab obor sendiri akan melalui 54 kota di Indonesia dan hingga kini sudah tiba di Pulau Dewata, Bali.

Para penggiat yang berpartisipasi dalam vlog Asian Games Walk memiliki profil yang unik, salah satunya adalah Omar Annas. Ia terlibat menjadi salah satu inisiator kolaborasi desain motor yang kreatif bertajuk Chopperland, gabungan antara Elders Garage dan Kickass Chopper. Kolaborasi tersebut akhirnya membuahkan karya dua sepeda motor chopper yang dipamerkan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 lalu, bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Uniknya lagi, motor yang dibuat secara khusus untuk Omar pun dipinang oleh Presiden Joko Widodo.

Begitu pula dengan Ivan Kabul dikenal sebagai pemenang dari ajang pencarian sosok pria atletis atau dikenal dengan sebutan body contest. Tak hanya itu, Ia mendirikan sebuah Youth Center untuk mewadahi anak-anak usia SD-SMA belajar tentang eksakta. Youth Center yang ia dirikan ini selain sebuah lembaga bimbingan belajar, juga dilengkapi dengan sarana olahraga untuk mendukung kesehatan.

M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan Public Relations Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menjelaskan bahwa melalui vlog Asian Games Walk, Ia berharap agar anak muda Indonesia semakin tertarik dan teredukasi tentang berbagai unsur Asian Games. “Anak muda Indonesia itu kreatif.

Kami tertarik untuk nge-vlog bersama mereka, karena kami yakin pesan-pesan edukatif tentang Asian Games akan dapat ditujukan langsung kepada audiens dari para penggiat media sosial seperti Omar, Ivan dan Aisyah. Terutama kali ini kita akan cerita tentang kirab Obor Asian Games yang kita arak hingga ke ujung Indonesia,” tambah M.Buldansyah.

Uniknya lagi, AICE sebagai es krim pilihan Asian Games 2018 turut meluncurkan varian baru berbentuk obor, agar semua masyarakat Indonesia bisa merasakan mengangkat obor mendukung Asian Games dan memberi semangat kepada para atlet. Sylvana Zhong, Brand Manager Aice di Indonesia, menyampaikan, “Aice merasa sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinanti-nantikan masyarakat Asia, juga berkontribusi bagi Indonesia melalui kehadiran es krim obor dan es krim obor raksasa sepanjang torch relay sesuai dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aicenya orang Indonesia’.”

M.Buldansyah menambahkan bahwa selain jadi momen pembakar semangat masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games, torch relay juga menjadi ajang promosi tempat – tempat pariwisata di Indonesia. “Dari Aceh hingga Raja Ampat di Papua, obor Asian Games akan dibawa berjumpa dengan masyarakat. Semoga kita bisa terinsipirasi dari api semangat obor dan masyarakat Indonesia dapat saling dukung dalam menyukseskan Asian Games 2018. Jangan lupa juga tonton Asian Games Walk di akun YouTube kami,” tutup M.Buldansyah.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: