KS stand at IBME 2018

Krakatau Steel Ikut Ambil Bagian Dalam Pameran IBME 2018

Advertisements

Lensautama – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, adalah sebuah perusahaan BUMN yang menyediakan  dan memproduksi baja baik untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor.

Pada event Indonesia Building Mechanical & Electrical (IBME) 2018 yang sedang berlangsung hingga Jumaat ini, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, ikut ambil bagian dengan membuka stand disana.

Kehadiran Krakatau Steel sebagai salah satu pemain baja dalam negeri bukan hanya sebatas memeriahkan saja, melainkan yang terpenting adalah menunjukan eksistansinya baik kepada masyarakat maupun para pesaing dari mancanegara.

Krakatau Steel dalam setahun mampu memproduksi sekitar 3,15 juta ton yang meliputi Hot Rolled Coil, Cold Rolled Coil, dan wire Rod.

Berdiri sejak tahun 1970, Krakatau Steel kini menjadi produsen baja terbesar di Indonesia dengan visi menjadi sebuah perusahaan baja yang terintegrasi dan mampu bersaing serta berkembang secara berkelanjutan sebagai perusahaan pemimpin global.

Krakatau Steel adalah perusahaan BUMN yang difinisi kepemilikannya 80 % saham milik pemerintah dan 20% umum, dan tercatat sebagai keanggotaan BEI.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: