Kejurnas Drift 2018 Putaran Kedua Menghadirkan Juara Baru di Kelas Umum

Berita Terkini mobil Otomotif
Advertisements
TangerangIntersport mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utama dari gelaran Intersport World Stage Qualifier, pada Jumat-Sabtu (20-21/7) kemarin baru saja mengadakan putaran pertamanya di Skadron21, Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Acara ini juga sekaligus menjadi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drift 2018 yang telah memasuki putaran kedua.

Saat ini, Intersport melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Karena event yang digelar tidak lagi bersifat edukasi melainkan berubah menjadi sebuah kompetisi yang bergengsi.

Baca Juga : Intersport Racing Team

“Di gelaran yang pertama ini juga, telah berlangsung Kejuaraan Nasional Drift 2018 putaran kedua, dan hasilnya sungguh mengejutkan karena kita telah mendapatkan beberapa pemenang baru di masing-masing kelas” jelas Andy Hazor, Perwakilan Intersport.

“Tercatat ada 31 Drifter yang terdaftar sebagai peserta Battle Drift kali ini. Mereka bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star” tambahnya

Seluruh drifter pertama kali turun di lintasan Skadron21 Pondok Cabe saat sesi latihan bebas yang berlanjut ke babak kualifikasi dan sementara battle drift nya sendiri diadakan dari pagi hingga malam hari.

Sebelumnya, Intersport telah lebih dulu mengadakan kegiatan bertajuk Intersport Drift Academy yang digelar sebanyak delapan kota. Di mana para juara dari Intersport Drift Academy itu mendapat kesempatan untuk mengikuti kejuaraan Intersport World Stage Qualifier yang diselenggarakan di masing-masing kota Drift Academy.

Di Pondok Cabe pemenang Drift Academy Jakarta dan Bogor berhak untuk mengikuti acara tersebut. Mereka di adu untuk mengikuti rangkaian acara berjuluk Drift Academy Challenge.

Tinggalkan Balasan