Honda Tantang Konsumen Rasakan Langsung Empat Tipe Sepeda Motor Sport

Advertisements

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak masyarakat lihat dan rasakan langsung 4 tipe sepeda motor sport, Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza di Mall Cibubur Junction.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

Ajang unjuk performa 4 tipe sport Honda pada acara Honda Sport Motoshow 2018 kali ini mengangkat tema ‘Experience The Total Control‘. Tema ini gambarkan performa yang disuguhkan motor Sport Honda bertenaga namun sangat mudah dikendalikan.

Tidak hanya sekedar jajarkan pameran produk sport Honda, namun pengunjung juga diajak langsung merasakan langsung performa produk pada arena test ride yang telah disediakan.

“Tidak hanya sepeda motor tipe AT, produk sport Honda kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang. Perkembangan jenis, tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, produk sport Honda kini mulai menjadi tren untuk menunjang gaya hidup pemiliknya” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

“Sepanjang periode Januari hingga Mei 2018, Wahana telah berhasil memasarkan 7.000 unit tipe sport Honda (all Type)” tambahnya.

Honda Sport Motoshow 2018 merupakan ajang besar yang berikan kesempatan masyarakat luas jajal performa langsung sport Honda. Selain pameran jajaran produk sport, pada kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik pengunjung seperti penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Apparel.

Ratusan anggota komunitas sport Honda juga ikut ramaikan acara. Komunitas yang berasal dari CBR Riders, CBR Riders Cibubur, dan CBR Independent Club tersebut lakukan rolling city dan gelargathering.

Tidak ketinggalan, Safety Riding Promotion (SRP Wahana) hadir untuk sebarkan tentang arti penting safety ridingkepada pengunjung. Instruktur safety riding akan berikan edukasi berkendara aman di area riding test. Tidak hanya itu, konsumen yang penasaran dengan sosok sepeda motor MotoGP, Wahana pamerkan motor MotoGP versi jalan raya, RC213V-S.

Wahana juga buka kesempatan masyarakat untuk miliki Honda CBR250RR dengan potongan harga hingga Rp.6.000.000,-. Program ini merupakan peluang untuk konsumen yang ingin miliki sepeda motor dengan kualitas terbaik dikelasnya.

“Kami adakan promo menarik bagi konsumen yang selama ini bermimpi miliki sport dua silinder Honda CBR250RR” tutup Ario.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: