Frisian Flag Hadirkan Produk Baru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis

Advertisements
JakartaPT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah perusahaan susu nomor satu di Indonesia yang memproduksi susu khusus untuk anak-anak dan keluarga dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera.

Frisian Flag Indonesia memperkenalkan ragam terbarunya dari jajaran kental manis, Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis. Memadukan rasa susu dan cocopandan yang segar dan lezat, inovasi terbaru dari FFI ini cocok untuk menambah cita rasa aneka ragam makanan dan minuman yang disukai semua orang.

“Kehadiran varian terbaru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis menjadi wujud konsistensi kami dalam menghadirkan inovasi produk berbasis susu yang disukai masyarakat” jelas Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Melalui produk ini, kami ingin memfasilitasi masyarakat khususnya para ibu, dalam menghadirkan kreasi dan inovasi sajian yang nikmat dan kekinian, dengan sematan cita rasa susu dan cocopandan yang disukai seluruh anggota keluarga.

Berbagai macam kreasi hidangan, baik untuk penutup maupun camilan menjadi pilihan menu yang kerap dinanti. Lekat dengan rasa lezat dan tampilan yang apik, sajian ini menjadi jamuan favorit dari seluruh anggota keluarga.

Produk terbaru dari Frisian Flag ini dapat melengkapi rasa dari berbagai makanan mulai dari puding, topping roti dan aneka macam kue, serta dapat dikombinasikan dengan bahan makanan lain seperti buah-buahan segar untuk menghasilkan es buah dan minuman lainnya.

Kelezatan rasa susu dan kesegaran cocopandan, menjadikan beragam menu harian favorit keluarga semakin nikmat. Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis juga memberi kepraktisan bagi para ibu dalam mengkreasikan makanan dengan rasa yang lezat, tanpa repot mengombinasikan dua bahan: susu kental manis dan sirup cocopandan.

“Perpaduan rasa susu dan cocopandan dengan hidangan favorit keluarga, dapat menciptakan varian menu yang bukan hanya nikmat, tapi juga dengan rupa yang cantik dan menarik. Tentunya, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengonsumsi produk sesuai dengan saran penyajian, serta menerapkan pola hidup sehat juga aktif bergerak, untuk mendukung asupan gizi keluarga yang seimbang” tutup Felicia.

1 thought on “Frisian Flag Hadirkan Produk Baru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: