Berita Terkini mobil motor Otomotif

Autovaganza Gelar Festival Yang ke-2 Bertajuk Otomotif

TangerangPT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com kembali menyelenggarakan “The 2nd Indonesia Autovaganza” di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang.

Berbagai inovasi terus dilakukan bank bjb dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan sembari mendekatkan diri kepada nasabah.

Baca Juga : The 2nd Indonesia Autovaganza Lebih Meriah dan Diikuti Lebih Banyak Peserta

Event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas.

“Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan” jelas Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb.

“Bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi” tambah Hakim Putratama.

“Kami berharap acara The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor” jelas Munawar Chalil.

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. The 2nd Indonesia Autovaganza dimulai dengan kegiatan-kegiatan seperti Test Drive dan Test Ride berbagai mobil dan motor terbaru dari beragam brand yang ikut berpartisipasi di acara ini.

Smiling Riding di ikuti 300 komunitas motor Vespa 

Tak ketinggalan Smiling Riding di sore hari yang diikuti hampir 300 motor yang terdiri dari Komunitas Vespa dan ada dua kloter pemberangkatan satu dari Serpong, dan satu lagi dari Primer Bintaro.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor.  Beberapa nama besar ikut meramaikan “The 2nd Indonesia Autovaganza” seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland, serta Triumph.

The 2nd Indonesia Autovaganza juga diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh duo MC kocak, Edwin dan Jhody Bejo yang memberikan berbagai kuis dengan hadiah menarik.

Baca Juga : Warga Tangerang Akan Di Suguhkan Pesta Otomotif Bertajuk 2nd Indonesia Autovaganza

Tinggalkan Balasan