Asuka Car TV Akan Menghadirkan Produk Terbaik di Ajang GIIAS 2018

Berita Terkini mobil Otomotif
Advertisements
JakartaAsuka adalah produk Digital Asuka Digital Car TV Receiver Pelopor In Car Entertainment AR TV Receiver yang dibuat oleh Asuka Autotronics Inc. di Taiwan. Asuka berdiri pada tahun 2001 di Hsinchu Science Park di Taiwan, dan telah memfokuskan diri untuk mengembangkan dan menggabungkan design, manufacturing dan marketing pada TV Mobil dan Infotainment dalam mobil khususnya untuk memajukan industri otomotif.

ASUKA akan meramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar di ICE BSD, Serpong, Banten pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 ini. Dalam ajang ini ASUKA telah mempersiapkan konsep yang lebih menarik dari tahun lalu untuk pengunjung GIIAS 2018.

“Kami bersungguh-sungguh menaruh seluruh perhatian kami di event GIIAS tahun, dan menjanjikan gebyar yang menarik yang bisa dinikmati pengunjung” ujar Brand Manager ASUKA Indonesia, Darmawan Tjong.

Beragam penawaran promo menarik pun diberikan Asuka Car TV pada GIIAS 2018 ini demi memenuhi kepuasan belanja para pelanggan. Berkolaborasi dengan High-End Audio seperti Scanspeak, Dynaudio dan Zapco, Asuka Car TV memberikan Join Promo dan Harga Paket Audio-Video System harga sensasional di Booth Asuka Car TV di Hall 1 L pada GIIAS 2018 ini.

Baca Juga : Asuka Digital Car TV

Nantinya ASUKA juga akan memperknalkan produk terbarunya di ajang GIIAS yang akan berlangsung di ICE BSD pada 02-12 Agustus 2018 ini, Asuka Car TV menampilkan beberapa model terbaru Tuner TV Digital Mobil, Headunit, dan Headrest, sebagai produk display.

Beberapa produk terbarunya yang canggih dan modern sudah mulai ramai di pasaran seperti Headunit Android OEM Xpander XP-7, Headunit 7” AK-7696, Tuner TV Digital ARA-C3T2, serta Headrest Clip-On Android kualitas display 4K berukuran 11.8inch dan 13.3inch, tipe AS-1180AZM dan AS-1330A. Dengan Product Line-up yang makin canggih dan dipastikan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air menghadirkan ONLINE ENTERTAINMENT di dalam mobil anda.

Tinggalkan Balasan