Astra Property & BCA Jalin Kerjasama Pemasaran KPA

Astra Property & BCA Jalin Kerjasama Pemasaran KPA

Advertisements

Astra Property & BCA Jalin Kerjasama Pemasaran KPA

 

Lensautama.com – Setelah sukses dengan proyek luxury apartment sebelumnya, Anandamaya Residences, PT Brahmayasa Bahtera sebagai bagian dari Astra Property dan Hongkong Land, kembali menjalin kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam pemasaran kredit pemilikan apartemen (KPA). Kerjasama KPA ini dilakukan untuk ‘the next masterpiece’Apartemen ARUMAYA, sebuah hunian ekslusif yang berlokasi strategis di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Penandatanganan kerjasama dilakukan pada hari Selasa (24/7) antara  Brahmayasa Bahtera dan BCA untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli apartemen ARUMAYA.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur Brahmayasa Bahtera Wibowo Muljono, Proxy Director Brahmayasa Bahtera Theodore Chuang, dan Direktur BCA Suwignyo Budiman.

“KPA merupakan salah satu cara pembayaran yang diminati oleh konsumen ARUMAYA, oleh karena itu kami menjalin kerjasama pemasaran KPA dengan BCA, sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia agar para konsumen ARUMAYA bisa mendapatkan kemudahan berupa suku bunga KPA yang rendah, menarik dan kompetitif,” ujar Wibowo.

Wibowo menambahkan, “Dengan penandatanganan kerjasama ini, kami berharap program KPA yang ditawarkan akan lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen untuk memiliki apartemen ARUMAYA yang merupakan hunian modern, eksklusif, dan sarat dengan kemewahan.Sebuah hunian  yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup konsumen kami.”

“Selain rumah tapak (landed house) tentunya apartemen merupakan salah satu alternatif hunian bagi masyarakat khususnya di kota-kota besar. Kami melihat bahwa tren ini akan terus meningkat sehingga diperlukan dukungan positif seperti pemberian fasilitas pembiayaan untuk proyek-proyek pembangunan apartemen salah satunya proyek apartemen Arumaya ini,” ujar Suwignyo.

Suwignyo menjelaskan melalui kerja sama ini BCA berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPA melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif sekaligus mendorong penyaluran KPA BCA pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: