Aman RA Ditunjuk Sebagai Artis Baru Deezer NEXT di Singapura dan Malaysia

Berita Terkini Lifestye
Advertisements
JakartaDeezer, layanan streaming musik paling personal di dunia mengumumkan bahwa artis hip hop Aman RA hari ini ditunjuk sebagai artis baru Deezer NEXT di Singapura dan Malaysia.

Deezer NEXT, merupakan program pertama artis yang dirancang untuk mendukung bakat-bakat yang bermunculan dari seluruh dunia dan Aman RA adalah salah satu bintang hip-hop yang sedang naik daun.

Aman RA, yang juga dikenal sebagai Budak Flat di Malaysia telah dikenal dan diikuti banyak orang di jagad maya, dengan video yang sudah ditonton lebih dari 34 juta kali di Youtube.

“Saya merasa sangat terhormat terpilih sebagai bagian dari Deezer NEXT. Sebagai seniman hip-hop saya berharap untuk mendukung perkembangan genre ini di Malaysia. Butuh seluruh kampung untuk menghadirkan seorang bintang, jadi terima kasih” jelas Aman RA.

“Kami memerlukan banyak kebanggaan dan kesenangan dalam membantu seniman-seniman berbakat untuk tumbuh dan meraih audiens baru yang lebih besar” jelas Daud Aditirto, Wakil Presiden Deezer APAC.

Deezer NEXT sudah menjadi cara yang penting bagi kami untuk mengenal dan mempromosikan artis yang sedang berkembang. Bakat, tekad dan daya tarik Aman RA dengan audiens muda menempatkannya sebagai salah satu artis hip-hop paling menjanjikan dan kami sangat antusias untuk bekerjasama dengannya.

Deezer NEXT adalah program 12 bulan yang dirancang untuk mencari bakat-bakat yang baru muncul dari seluruh dunia. Artis terpilih akan mendapat pengembangan profil, dukungan playlist dan berpartisipasi dalam kampanye pemasaran kreatif para artis. Aman RA bergabung dengan artis Deezer NEXT lainnya dari wilayah yang diumumkan tahun ini– Midnight Fusic, Rayssa Dynta dan Rahmania Astrini.

Selain Aman RA diumumkan sebagai artis Deezer NEXT untuk wilayah Singapura dan Malaysia, Deezer juga mengumumkan The Blaze sebagai artis global utamanya. The Blaze, duo musisi beraliran dance dan elektronik merilis lagu pertama mereka, ‘Virile’ di tahun 2016. #Dick

Tinggalkan Balasan