Agnes Monica Menjadi Brand Ambassador DFSK

Berita Terkini mobil Otomotif
Advertisements
JakartaKehadiran Agnez Mo sebagai Brand Ambassador DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki” ucap Agnez Mo.

Baca Juga : DFSK Indonesia

“Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktifitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580” tambahnya

Agnez Mo, penyanyi muda yang memulai karirnya semenjak kecil di tahun 90 an ini menjadi sosok yang didambakan bagi kaum muda. Ketekunan dan semangat tanpa menyerah menjadi modalnya untuk merambah dunia internasional. Berawal dari mimpi mewujudkannya dalam sebuah usaha, tak ubahnya hal yang sama dengan misi dari DFSK menginjakan jejak bisnisnya pertama kali di Indonesia.

Baca Juga : DFSK Secara Resmi Meluncurkan 7-seats City SUV Glory 580

Tinggalkan Balasan