Adira Finance Memberikan Penawaran Menarik Promo Merdeka Berhadiah Voucher Bensin Gratis

Berita Terkini Otomotif Perbankan dan Keuangan
Advertisements
JakartaPT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai program menarik dan menguntungkan untuk para konsumennya. Kali ini, Adira Finance memberikan penawaran menarik melalui Promo Merdeka berhadiah voucher bensin gratis bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil atau motor bekas di Adira Finance melalui OLX.

Sebanyak 50 Voucher bensin senilai 1 juta rupiah yang disediakan untuk pembiayaan mobil bekas dan 100 voucher bensin senilai 500 ribu rupiah untuk pembiayaan motor bekas akan diberikan secara gratis kepada konsumen yang pengajuannya telah disetujui oleh Adira Finance. Promo Merdeka gratis voucher bensin ini berlangsung sejak tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Baca Juga : Adira Finance

Cara untuk mengajukan pembiayaan melalui OLX pun cukup mudah, diantaranya pembeli membuka website OLX dan mencari unit mobil atau motor yang diinginkan, lalu pembeli dapat menghubungi penjual untuk melakukan negosiasi harga dan setelah terdapat kesepakatan harga, pembeli dapat menginformasikan kepada penjual bahwa kendaraan akan dibeli melalui kredit di Adira Finance.

Langkah selanjutnya, pembeli dapat melakukan simulasi kredit pada menu “Ajukan Kredit Adira” untuk dapat menyesuaikan DP dan angsuran per bulannya, lalu mengisi formulir pendaftaran yang berisi data pembeli yang ada pada aplikasi OLX, dan dilanjutkan dengan menekan tombol “submit”.

Konsumen yang mendapatkan voucher bensin gratis, akan dihubungi melalui telepon oleh petugas Telecaller Adira Finance untuk proses verifikasi atau dikirimkan notifikasi melalui email/sms selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah pengajuan pembiayaan Konsumen tersebut disetujui oleh Adira Finance.

“Promo Merdeka gratis voucher bensin merupakan program yang menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen terutama yg melakukan transaksi di OLX. Kami berharap dengan adanya program ini dapat menarik minat konsumen melakukan pembiayaan Adira Finance” ujar Gita Amanda selaku Head of Strategic Partnership Adira Finance.

Tinggalkan Balasan