10 Fakta kunci tentang Modanisa.com
Berita Terkini Gaya Hidup Nasional

10 Fakta kunci tentang Modanisa.com

Advertisements

10 Fakta kunci tentang Modanisa.com

 

Lensautama.com Modanisa, salah satu peritel fesyen wanita online terbesar dunia, menuju Jakarta bulan ini untuk mengambil bagian dalam debutnya di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW). Merek perintis ini, sejalan dengan kebangkitan secara global fesyen modest, akan menggunakan kesempatan ini untuk mencari desainer-desainer baru untuk portal belanjanya.

 

Dibawah ini 10 fakta tentang Modanisa.com

  1. Diluncurkan pada 2011 dan berpusat di Istanbul, Modanisa.com merupakan portal belanja fesyen pertama Turki. Tujuan Co-founder Kerim Türe’s sederhana, yaitu untuk mengisi kesenjangan yang penting dengan memberikan wanita yang berpakaian konservatif memiliki banyak pilihan. Platform belanja fesyen modest perintisnya telah berkembang menjadi multi-million-dolar platform belanja sektor global dengan merek-merek ternama yang berlomba lomba untuk bergabung pada pasar yang berkembang dengan pesat ini.
  2. Dijelaskan oleh Al Jazeera sebagai “salah satu pemain terbesar di pasar sekarang (fesyen modest)” Modanisa.com mulai menjual produknya dari 50 pemasik. Sekarang, websitenya menawarkan lebih dari 70.000 produk dari 500 pemasok dan desainer. Jaringan distribusi global perusahaan ini mengantarkan pesanan ke pelanggan di 120 negara.
  3. Bersama dengan Think Fashion, Modanisa merupakan co-creator dari konsep Modest Fashion Week, dimana debutnya dimulai di Istanbul pada 2016 dan telah dipentaskan di London (2017), Dubai (Dubai), dan sekarang Jakarta (2018).
  4. Pasar terbesar Modanisa adalah : Perancis, Jerman, Yordania, Arab Saudi, Turki, Uni Emirat Arab, UK, dan Amerika Serikat.
  5. Sebuah even networking untuk fesyen Islam di tahun 2017 (The Gate: Jakarta-Istanbul), diselenggarakan oleh Think Fashion di Istanbul dan didukung oleh pemerintah Indonesia, menyebabkan Modanisa bekerjasama dengan beberapa label fesyen termasuk Irna Mutiara, Applecoast Noore, Sazy Zahra, dan Anggia Handmade.
  6. Inovasi Modanisa termasuk Capster – sebuah penutup kepala anti-selip bagi wanita berhijab dan penutup kepala, yang diperkenalkan ke pasar di tahun 2011. Ia hingga sekarang tetap menjadi item terlaris.
  7. Pusat kesuksesan Modanisa secara global adalah kolaborasi yang telah dilakukan dengan lebih dari 100 blogger fesyen modest ternama dunia untuk kampanye marketingnya. Supermodel Amerika Halima Aden, Belgia Samia El-Hassani dan Uni Emirat Arab Soha Mohammed ditampilkan dalam kampanye terakhir Sisterhood, yang diluncurkan di Mei tahun ini.
  8. Model Catwalk berhijab pertama dunia Halima Aden membuat sejarah di November 2016 ketika dia tampil pada kontes kecantikan Miss Minnesota Amerika Serikat menggunakan burkini Mayovera dari Modanisa.
  9. STC Ventures, Grup Saudi Telecom dana modal ventura merupakan beberapa investor Modanisa.com. Kesepakatan investasinya sebesar $5.5 juta diumumkan di Istanbul Stock Exchange pada 2015.
  10. Pakaian dari catwalk Modanisa Jakarta Modest Fashion Week diciptakan secara eksklusif untuk Modanisa oleh desainer ternama Turki Raşit Bağzıbağlı, akan ditampulkan dalam eksibisi ‘The Fashion of Islam’ di de Young Museum of Fine Arts di San Francisco. Pameran ini akan diadakan dari 22 September 2018 hingga 6 Januari 2019

Tinggalkan Balasan