Berita Terkini Gaya Hidup Lifestye

YestarLand Gelar Soft Opening Cilegon Center Mall

Advertisements

Cilegon – PT Yestar Karya Utama (YestarLand) menggelar acara Soft Opening Cilegon Center Mall (CCM), sebuah pusat perbelanjaan modern dan terlengkap di kota Cilegon. Acara Soft Opening ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan Cilegon Center Mall sudah siap beroperasi.

“Kami bersyukur telah dapat menyelesaikan tahap akhir mulai beroperasinya Cilegon Center Mall sesuai dengan target yang ditetapkan, yaitu menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 H. Masyarakat kota Cilegon dan sekitarnya telah dapat menikmati kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga di Cilegon Center Mall” jelas Muljiono

“Kami memberikan apresiasi kepada YestarLand yang memiliki komitmen dalam turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kota Cilegon dengan menghadirkan pusat perbelanjaan modern, Cilegon Center Mall. Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya” jelas Edi Ariadi.

Acara Soft Opening CCM

Memeriahkan acara Soft Opening CCM, YestarLand telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak Juni hingga akhir Desember 2018. Diawali dengan kehadiran group band “Black Champagne” yang digawangi oleh Mitha ‘The Virgin’ dan Citra di hari pertama Soft Opening.

Setiap akhir pekan di bulan Juni, para pengunjung Cilegon Center Mall juga akan dihibur oleh penampilan atraktif band-band  lokal seperti Angkasa, Abad 21, Jaluz, Bintang feat Rendy Zigaz dan Merpati. Acara juga akan diisi dengan bazaar Ramadhan dan aneka lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak seperti lomba mewarnai, menyanyi, fashion show busana muslim, art & craft dan marawis.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung dan wisatawan belanja serta  untuk memeriahkan kehadiran  Cilegon Center Mall, kami juga mengadakan Lucky Draw dengan menyediakan hadiah berupa 1 (satu) unit Mobil Mazda2 dan 5 (lima) buah Smartphone Iphone8 yang akan diundi pada penghujung 2018” ujar ujar Muljiono.

“Para pengunjung bisa mengikuti kesempatan menarik ini dengan cara menukarkan struk belanja dengan akumulasi Rp. 200.000,- di counter CCM di hari yang sama menjadi 1 (satu) kupon undian (berlaku kelipatannya)” tambahnya.

Mal terbesar di kota Cilegon

Sebagai mal terbesar di kota Cilegon, CCM tampil dengan disain modern. Proyek yang bernilai investasi Rp.300 milyar ini berdiri di atas lahan 2 hektar dengan luas bangunan 67.741 meter persegi dan terdiri dari 7 lantai dengan berbagai peruntukan. CCM hadir dengan tenant-tenant pilihan yang siap menghadirkan suasana menghibur dan menyenangkan pengunjung.

Tenant-tenant tersebut terdiri dari supermarket, department store, restaurant, café, optik, toko elektronik, toko keperluan rumah tangga, pusat kebugaran, tempat hiburan, hingga arena bermain anak dan cinema. Mal ini juga dilengkapi dengan mushola yang luas dan nyaman serta area parkir yang dapat menampung 500 mobil dan 200 sepeda motor.

“Untuk dapat menghadirkan suasana mal yang nyaman dan memenuhi aneka kebutuhan masyarakat, termasuk para pekerja asing (ekspatriat), kami berupaya menghadirkan tenant-tenant yang beragam dan memiliki reputasi baik. Hingga saat ini occupancy tenant telah mencapai 85% dari 133 tenant yang ditargetkan” tambah Mulijono

Berbagai tenant yang telah siap melayani pengunjung antara lain Matahari Department Store, arena bermain anak Fun World, Color Box, The Executive, Wrangler, Miniso, Samsung, Guardian, Optik Melawai, Optik Seis, Solaria, Starbucks, Steak21, Imperial Kitchen, dan lain sebagainya.

Periode Soft Opening

Selama periode Soft Opening, tenant-tenant lainnya secara bertahap akan melengkapi CCM yaitu antara lain Ace Hardware, Informa, Cinema XXI, Superindo, iBOX, Tawan, Ichiban Sushi, Moka dan masih banyak lainnya.

Kehadiran para tenant yang memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung diharapkan dapat menjadikan Cilegon Center Mall tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi serta meeting point terbaik di kota Cilegon.

CCM merupakan proyek pertama yang dibangun dalam kawasan niaga terpadu “Superblock Cilegon Center” seluas 7 hektar yang diperkirakan akan menelan investasi sebesar Rp.1 triliun. Proyek kawasan mandiri yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 3, Cilegon, Banten ini dibangun dengan konsep mixed-use yaitu sebuah kawasan yang terintegrasi antara residential, komersil dan ruang publik.

Keberadaan “Superblock Cilegon Center” terinsiprasi dari semboyan kota Cilegon yaitu “Cilegon Mandiri”. Setelah proyek Cilegon Center Mall selesai, YestarLand akan melanjutkan pembangunan proyek hotel, ruko, apartement dan fasilitas lainnya seperti pusat kesehatan serta sekolah.

Tinggalkan Balasan