Suzuki Luncurakan GSX-S150 Dengan Fitur Pengaman Keyless Ignition System dan Pilihan Warna Baru

Advertisements

JakartaPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meluncurkan salah satu produk yang namanya sudah dikenal masyarakat selama satu tahun terakhir, yaitu Suzuki GSX-S150 New Color, di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Guna memenuhi permintaan pasar terhadap sepeda motor sports naked 150cc yang semakin berkembang, kini Suzuki turut memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumen Indonesia.

Melihat dari beragam kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-S150, akhirnya menjadi landasan bagi Suzuki untuk menghadirkan tambahan varian untuk menyesuaikan dengan keperluan masing-masing konsumen.

Suzuki GSX-S150 telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System

Saat ini Suzuki GSX-S150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

“Suzuki GSX-S150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda turing/traveling di berbagai wilayah lainnya. Oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor” jelas Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS.

Varian GSX-S150

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Dengan demikian, kini konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-S150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan maupun kebutuhan. Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-. sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta)

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut. Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa namun tetap memikirkan penampilan yang terbaik” Tegas Yohan Yahya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: