Shop&Drive Siap Layani Pemudik di Rest Area Cipali

Advertisements

Lensautama – Menjelang hari raya Idul Fitri, tak lengkap rasanya jika pemudik tidak memastikan kondisi kendaraannya terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan jauh. Namun terkadang hal itu tidak sempat dilakukan karena kesibukan sehari-hari yang menyita waktu untuk sekedar memeriksakan kondisi kendaraan. Melihat kebutuhan tersebut, Shop&Drive menghadirkan posko mudik di Rest Area Cipali KM 102 pada tanggal 9-14 Juni 2018.

Posko mudik yang dihadirkan Shop&Drive dapat melayani berbagai servis layaknya datang ke outlet Shop&Drive secara langsung. Pemudik dapat mengganti oli, aki, bahkan shock absorber (syarat&ketentuan berlaku) di Posko Mudik Shop&Drive.

“Demi lancarnya perjalanan mudik, sebaiknya para pengemudi tidak lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh. Shop&Drive juga siap melayani konsumen di jalur mudik Rest Area Cipali KM 102 untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil” tutur Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Posko Mudik Shop&Drive

Selain dapat mengganti komponen utama seperti oli, aki, dan shock absorber, Posko Mudik Shop&Drive juga hadir untuk melayani penambahan tekanan angin, pengecekan minyak rem, filter udara, lampu, dan servis ringan lainnya.

“Kami juga menghimbau agar para pemudik selalu berkendara dengan aman demi keselamatan diri sendiri dan seluruh pengguna jalan. Bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan namun mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir karena outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran” ujar Indra.

Selama Hari Raya Idul Fitri, outlet Shop&Drive akan tetap beroperasi dan melayani Battery Home Delivery (BHD) 24 jam untuk mengganti aki dimanapun dan kapanpun melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: