Shell Luncurkan Pelumas Untuk Mobil Khusus Untuk Pasar Indonesia

Advertisements
Shell Lubricants Indonesia hadirkan pelumas baru khusus untuk mobil LCGC (Low Cost Green Car), Shell Helix ECO. Pelumas ini diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari Internasional Lubricant Standardization and Approval Committee (OLSAC GF-5.

JakartaShell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusu untuk pasar Indonesia, acara peluncuran dilakukan di Emerald, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. Jl. Iskandar Muda, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Shell Helix Eco adalah pelumas berkualitas

Shell Helix Eco adalah pelumas berkualitas yang dirancang khusus untuk mesin mobil modern dibawah 1.200cc atau disebut mobil LCGC/ kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2).

Acara peluncuran turut dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan pemilih mobil LCGC dari berbagi komunikasi dan para pengelola bengkel rekanan Shell dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya.

“Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan anda, dan hari ini kami dengan bangga menghadirkan pelumas khusus untuk mobil LCGC khusu untuk pasar Indonesia yaitu Shell Helix Eco” jelas Dian Andyasuri, Director of Lubricants PT Shell Indonesia.

“Kehadiran Shell Helix Eco merupakan bentuk komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang cukup besar akan pelumas berkualitas untuk mobil modern berkapasitas CC kecil ini” tambah Dian Andyasuri.

Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas

Mereka tentu memerlukan produk pelumas mesin berkualitas dengan kekentalan atau viskositas rendah yang ‘pas’ untuk mobil LCGC nya. Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk mobil LCGC mereka yaitu Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic)

Kedua varian Shell Helix Eco menggunakan technologi ACT (Active Cleansing Technology) yang dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Produk pelumas mesin Shell Helix Eco telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Varian Shell Helix Eco 0W-20 full synthetic

Untuk varian Shell Helix Eco 0W-20 full synthetic telah dilengkapi dengan formulasi rendah penguapan, yang membuat level pelumas lebih terjaga dan mengurangi konsumsi pelumas berlebih.

Shell Helix Eco merupakan pasangan yang sebenarnya untuk mobil LCGC baik dari sisi viskositas, kemasan dan harga. Produk pelumas Shell Helix Eco tersedia dalam kemasan 3,5 liter yang ‘pas’ dengan kebutuhan mobil modern dibawah 1.200 cc atau disebut LCGC /KBH2.

“Kami berharap dua varian Shell Helix Eco yang kami hadirkan resmi pada hari ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan produk pelumas berkualitas khusus untuk mobil LCGC” tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: