Sepeda Motor Bukan Hanya Alat Transportasi Tapi Gaya Hidup

Advertisements

Jakarta – Kini sepeda motor tidak hanya sebagai sarana transportasi harian semata. Konsumen dan pengendara telah menjadikan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup dan identitas diri. Hal ini terjadi pada penggemar skutik premium Honda PCX yang menyesuaikan penampilan dengan model elegan yang diusung Honda PCX.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati 

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dalam kegiatan berlabel PCX Scooter Ride beberapa waktu lalu berjalan seru. Kegiatan unik yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan kegiatan pertama kali untuk membebaskan ekspresi pemilik Honda PCX lengkap dengan setelan rapih di atas ‘tunggangan’ mereka.

Komunitas HPCI

Kegiatan yang juga jadi ajang memperkenalkan komunitas HPCI pada masayarakat perkotaan juga mengisyaratkan bahwa naik sepeda motor juga bisa keren dan menjadi bagian dari gaya hidup.

“Berkendara kini tidak cuma sekedar putar gas, namun konsumen sepeda motor kini mulai lirik gaya mulai dari pemilihan sepeda motor hingga pakaian yang akan digunakan hingga menjadi satu bagian gaya hdiup” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

“Pada kegiatan ini setiap peserta wajib memakai beberapa pilihan seperti jaket kulit, jas, kemeja hitam atau putih, dasi, sepatu boot dan pastinya kelengkapan berkendara aman seperti helm dan sarung tangan” tambahnya.

Konvoy HPCI dimulai dari Panahan Senayan

Konvoy HPCI dimulai dari Panahan Senayan, Menteng dan berakhir di daerah Kemang Jakarta Selatan. Dalam kegiatan yang berbalut gathering ini dapatkan respon positif dari anggota HPCI yang terlibat.

“Mereka enjoy dan suka dengan kegiatan yang memadukan berkendara dengan gaya ini, mungkin kedepannya kegiatan ini akan meenjadi kegiatan rutin” tutup Sigit.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: