Mitsubishi Fuso Menggandeng Leverate Media sebagai Media Buying Agency

Advertisements

JakartaPT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia menggandeng Leverate Media sebagai Media Buying Agency terbaru mereka. Leverate Media ditunjuk setelah melewati proses seleksi yang berlangsung dengan amat ketat pada April 2018 lalu.

Leverate Media adalah sebuah Media Agency

Leverate Media adalah sebuah Media Agency yang independen dengan pengalaman menangani berbagai brand besar baik lokal maupun internasional.  Adapun Melalui kerja sama ini Mitsubishi Fuso ditargetkan mampu memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah tahun 2017 lalu berhasil menguasai 45% pangsa pasar yang ada.

“Pada dasarnya performa penjualan Mitsubishi Fuso di tanah air selalu berada di posisi yang meyakinkan. Akan tetapi, untuk periode ini kami berusaha mendorong performa tersebut ke level yang lebih tinggi dengan berbagai penyesuaian termasuk menggandeng Leverate Media sebagai partner baru kami untuk memaksimalkan program yang akan berjalan melalui promosi media online dan offline” jelas Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation.

“Leverate sangat bangga dapat bekerjasama dengan Mitsubishi Fuso dan mendukung target perusahaan yang ambisius untuk lebih berkembang di pasar Indonesia. Kerja sama ini merupakan sebuah ajang pembuktian bagaimana Leverate Media bisa memaksimalkan dan meningkatkan efektivitas program marketing dengan budget yang tersedia” jelas Meutia Adryana selaku Vice President Media Consulting Leverate Media.

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan jenis kendaraan niaga kelas light-medium yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 dibawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia.

Pada tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).  Hingga saat ini, KTB didukung dengan 229 jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: