MBC Indonesia Gelar Baksos Serentak

Advertisements

JakartaMotor Besar Club (MBC) Indonesia baru pertama kali sepanjang hampir 20 tahun usianya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) serentak secara nasional di seluruh chapter MBC di Indonesia, ini mereka lakukan.

Rangkaian Baksos yang mereka lakukan dengan memberikan santunan dalam bentuk paket sembako, sejumlah uang tunai serta peralatan dan perlengkapan yang diperlukan sehari-hari. Sasaranya baksos adalah panti asuhan, yatim piatu, dhuafa dan pondok pesantren serta lokasi lainnya yang memerlukan bantuan.

Para bikers penunggang motor besar ini juga melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan petugas pelayan masyarakat yang sedang bertugas.

H-7 MBC membuka Posko Mudik

Rencananya, H-7 Lebaran nanti MBC Indonesia juga akan membuka Posko Mudik sepanjang jalan pantura untuk melayani masyarakat yang mudik menggunakan sepeda motor.

Untuk wilayah Jabodetabek, rangkaian Baksos ditutup dengan buka puasa bersama di Nuage, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak hanya anggota MBC, disini turut dihadiri para bikers dari klub/ komunitas lain, diantaranya dari ISHD, Big Max Indonesia, Max Republic, Penggemar Vespa Club dan Gardu Scooter.

Seperti dijelaskan oleh Sekjen MBC Indonesia Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian, biasanya Baksos di bulan Ramadhan dipusatkan di satu titik atau satu tempat meski sumber dana dari seluruh chapter.

“Tahun ini untuk memenuhi permintaan chapter yang ingin berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan di sekitar wilayahnya, kami serahkan kepada mereka untuk Baksos di wilayahnya masing-masing” jelas Bro Rian.

“Kalau kita para bikers Indonesia bisa bersatu, baik itu pengguna motor cc besar, sedang dan kecil akan sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berkekurangan atau yang kurang beruntung” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dia menyampaikan apa yang menjadi keinginan atau mimpi para bikers motor besar, yakni diberikannya akses bisa melintas jalan tol, minimal keluar dari Jakarta hingga Karawang agar lebih efektif dalam melakukan agenda sosial rutin tahunan para bikers pengguna Moge.

“Kami bikers Indonesia ingin memiliki Presidente Bikers Indonesia, Bro Jokowi juga bikers, dan apalagi dia penggemar motor choper, saya rasa sangat tepat jika Bro Jokowi dijadikan Presidente Bikers Indonesia” tutu Bro Rian.

Galeri Foto kegiatan MBC

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: