KTCI Bogor Depok Adakan Ngabuburit Sambil Donasi

Advertisements

Bogor – Dalam rangka menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan kami dari KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia) Chapter Bogor Depok (Bordek) mengelar kegiatan “Ngasih” (Ngabuburit Sambil Donasi) yang diadakan di Panti Wisma Karya Bakti Bojongsari Depok.

Rangkaian Donasi 1000 Anak Yatim dan Duafa

Adapun Rangkaian Donasi 1000 Anak Yatim dan Duafa dilakukan dengan beberapa agenda acara, mulai dari pra kegiatan yaitu santunan ke para anak yatim di kota Depok dan juga para duafa di Kota Depok melalui ketua RT setempat.

Acara yang di selengarakan selama beberapa hari di akhiri dengan puncak acara di Panti Wisma Karya Bakti,Bojongsari, Kota Depok dengan hiburan musik dari para artis pendukung kegiatan, Seperti Kotak, Frida, dan masih banyak lagi artis pendukung kegiatan, dimana semua artis secara sukarela mengisi acara “Ngasih”

Harapan dari acara “Ngasih” ini yaitu satu langkah menyampaikan pesan lewat musik dan juga bantuan donasi ke masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim, kepada para donator agar dapat menyumbangkan hartanya bagi orang-orang yang tidak mampu kutip Bpk Ibnu Ramali Pimpinan Panti Wisma Karya Bakti.

Acara ini ngasih ini juga dihadiri oleh walikota depok, dan juga para donator lainnya seperti Auto 2000 Grand Depok City, Khasanah Bakery, Tiptop dan para donator lainnya.

Baca Juga : Komunitaa Mobil 

“Kami dari KTCI yang tergabung dalam Toyota Owner Club tempat kami bernaung dengan slogannya Lets Go Beyond, diharapkan dengan adanya acara ini kami dapat mengajak para donator agar dapat membantu semaksimal mungkin anak-anak yang kurang mampu yang berada di Panti wisma Karya Bakti, dan kegiatan seperti ini tidak hanya kita laksanakan pada bulan ramadhan saja tetapi di bulan-bulan lainnya. Kutip Iwa Syahlani” jelas Ketua KTCI Chapter Depok Bogor.

Kegiatan “Ngasih” Ngabuburit Sambil Donasi ini sebagai langkah kebersamaan antara kita sesama member KTCI dan juga masyarakat luas, Khusunya Depok Bogor, karena kami adalah bagian kecil dari masyarakat tersebut.

Baca Juga : Komunitas Mobil KTCI

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: