Komunitas Toyota Calya Indonesia Adakan Toyota Holiday Campaign

Advertisements

Jakarta – Pada program mudik Toyota Holiday Campaign 2018, TAM menyiapkan 22 posko siaga, dan 270 bengkel siaga di sepanjang Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. Di Posko siaga selain terdapat bengkel, juga area istirahat dengan berbagai fasilitasnya.

Baca Juga : Komunitas Mobil KTCI

Servis di Pokso Siaga Toyota bakal mendapatkan diskon jasa sampai 25 persen. Selain itu, ada pula fasilitas WiFi, makanan, kursi pijat, plus game station.Itulah yang disodorkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam program Toyota Holiday Campaign 2018.

Bersama jaringan dealer, TAM menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.Melalui Toyota Holiday Campaign,

“Kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota” jelas Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Pada kesempatan kali ini Komunitas Toyota Calya Indonesia berpartisipasi dalam acara Toyota Holiday Campaign di KM 57 Cikampek, dari total 18 club otomotif dibawah naungan TOC, pihak TAM mengundang 5 club termasuk KTCI salah satunya.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat menghadiri acara Toyota Holiday Campaign, dimana kami juga sudah mempersiapkan diri dari jauh jauh hari untuk para member kami yang akan melakukan mudik lebaran, salah satunya kami bekerjasama dengan pihak bengkel resmi di setiap kota untuk dapat membantu para member kami yang bermasalah di perjalanan, dari data KTCI banyak member dari pulau Sumatera dan Jabodetabek yang akan melakukan mudik ke wilayah Jawa, diharapkan dengan adanya posko ini para member kami merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik lebarannya” tutup Sapto Prayitno Ketua Umum KTCI Nasional.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: