Komunitas Mobil Toyota Agya Club Chapter Lampung Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Advertisements

Jakarta – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, dimana kegiatan ini di fokuskan sambil berkampanye baik tentang lalu lintas maupun hal – hal positif lainnya dalam bermasyarakat.

Baca Juga : Toyota Agya Club (TAC)

Dalam #BERAKSI5 kali ini dan dalam bulan suci ramadhan TAC mengusung tema berbagi takjil ramadhan untuk pengguna lantas di sekitaran tugu pengantin bandar lampung sambil membagikan flyer / brosur kampanye no hoax – no terorism, bukan sekedar hal tersebut sedang marak tetapi memang di rasa perlu ada perhatian lebih mengingat pentingnya etika dalam ber sosial media. “Klarifikasi-Konfirmasi-Validasi” sebelum informasi berdampak luas.

800an takjil terkumpul tidak hanya dari TAC tetapi juga donasi baksos dari 30an komunitas-komunitas IAS Reg Lampung dan support dari THS Auto2000 Rajabasa di bagikan bersama flyer kampanye.

“rame, asik, seru & bermanfaat “ ujar Rian & Arin keluarga (Anak) dari member TAC, ternyata orantua kita ikut komunitas itu positif menambah wawasan & pengalaman kita juga sebagai tambahan pelajaran di luar sekolah.

Diramaikan oleh komunitas IAS

Member – member dari komunitas IAS Lampung yang ikut meramaikan juga sangat antusias sekali karena bisa merubah image negatif komunitas yang tidak melulu hura – hura atau ugal – ugalan.

Semoga apa yang kami lakukan mampu lebih membuat image komunitas lebih positif dan memberikan sumbangsih lebih untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: