Berita Terkini Teman Komunitas

KABYTAS Berbagi Kepada Puluhan Anak Yatim

Advertisements

TangerangKaum Byson Tangerang (Kabytas) menjalani program ramadannya dengan cara membagi-bagikan takjil dan Santunan Anak-anak Yatim di sekitaran Pondok Cabe Pamulang. Bagaimana kegiatan komunitas motor KABYTAS ini terlaksana di program Ramadhannya.

KABYTAS adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Bro and sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor maupun club, kali ini sebuah komunitas motor yang KABYTAS (Kaum Byson Tangerang Selatan) mengadakan acara Bukber dan Santunan Anak Yatim di sebuah Rumah Yatim kawasan Pondok Cabe Pamulang.

Puluhan anggota KABYTAS menyantuni kurang lebih 30 anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka di Rumah Yatim.

Di pimpin langsung oleh Cang Ali selaku ketua Kabytas, program Ramadhan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan member Kabytas.

Acara yang dimulai sejak pukul 16:00 sore ini sampai selasai pukul 19:00 yang terbilang berjalan dengan lancarini mempunyai tujuan agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama.

“Saya sangat berterimakasih karena kerja keras dan kekompakan para anggota Kabytas semua acara berjalan¬† dengan lancar dari mulai berbagi ta’jil sampai santunan, dan saya sangat berterimakasih kepada media yang selalu meliput setiap kegiatan kami” jelas Cang Ali kepada media lensautama

“Saya sangat berterimakasih kepada member-member kabtas dan donatur yang telah menyisikan hartanya,karena dari berbagi dan menyisikan harta kita tidak akan membuat kita rugi”, Pangkas Cang Ali

Tinggalkan Balasan