JKT48 Ajak Pengunjung Jakarta Fair Cari Aman di Jalan

Advertisements

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati, Booth Honda Jakarta Fair. Dihadiri ratusan penggemarnya yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 ajak interaksi penonton terkait berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka.

Baca Juga : PT Wahana Makmur Sejati

pagelaran Jakarta fair tahun lalu, JKT48 juga ikut mengkampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka berikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara.

JKT48 mengkampanyekan safety riding

JKT mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat dijalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

Tidak hanya sekedar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga sediakan stand berkendara aman yang bertujuan memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya. Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana terjun langsung untuk berikan pemahaman berkendara aman.

“Konsumen atau bahkan pengunjung biasa di booth ini banyak bertanya tentang safety riding” jelas Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani.

“Dengan desain menarik, stand safety riding ini berhasil membuat pengunjung bertanya informasi terkait safety riding dan slogan yang tengah diusung Honda, Cari_aman” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: