Inovasi DeepBrain Chain Berbasis Blockchain Maksimalkan Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) merupakan kecerdasan yang diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin

Advertisements

Lensautama.com – Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) merupakan kecerdasan yang diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin untuk bisa melakukan seperti yang dilakukan manusia, saat ini tengah berkembang dan mulai diaplikasikan ke berbagai perangkat elektronik.

Industri AI berkembang dengan kecepatan yang meningkat dan ukuran data yang diperlukan untuk pembelajaran mesin dapat menempatkan biaya sumber daya komputasi di luar jangkauan untuk perusahaan kecil dan menengah.

Sayangnya kekuatan aritmatika AI tidaklah merata. Untuk mengoptimalkan dan memberi perlindungan privasi data dalam kecerdasan buatan tersebut, DeepBrain Chain menghadirkan inovasi teknologi blockchain yang diklaim dapat memberikan solusi terhadap industri masa depan itu.

DeepBrain Chain sendiri merupakan pionir platform komputerisasi AI berbasis teknologi blockchain.

Dr. Jiang HongQuan, Ketua penasehat AI DeepBrain Chain, sekaligus Direktur Bosch Mitra Ventura Grup Jerman mengatakan, jika dilihat dari segi keunggulan kompetitif, cloud computering terpusat tradisional untuk multi-penyewa, tidak memiliki visibilitas, dan tidak cocok untuk jaringan dan penyedia layanan.

“Ketergantungan akan membawa banyak masalah dalam hal privasi dan keamanan, DeepBrain Chain dalam memecahkan permasalahan ini dapat memberikan perusahaan AI dukungan maksimal dengan harga terendah,” ungkap Jiang, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/6).

Dr. Jiang HongQuan sendiri resmi menjabat sebagai ketua penasihat AI DeepBrain Chain sejak 23 Juni 2018 kemarin. Sebelum bergabung dengan Bosch Grup, ia adalah seorang ilmuwan peneliti di Institut Fraunhofer fakultas Reliability and Micro-Integration di Berlin, Jerman.

Dikabarkan bahwa DeepBrain Chain pada tanggal 12 Juli 2018 bertempat di Bosch Innovation Center di Stuttgart, Jerman; Bersamaan dengan Bosch Grop akan menjadi tuan rumah pertemuan teknologi.

Pada saat itu, akan hadir perusahaan mobil yang terkenal dari Eropa, perusahaan tanpa sopir AI, dan universitas terkenal yang melakukan penelitian tentang AI. Menyaksikan proyek pelatihan AI secara nyata dari jaringan uji-coba DeepBrain Chain.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: